Home / Liga Champions News / Pogba Tampil Fantastis Di Stade de Suisse
Pogba

Pogba Tampil Fantastis Di Stade de Suisse

Hasil positif Diraih Manchester United dalam laga melawan Young Boys dengan skor telak 3-0. Di laga tersebut Paul Pogba tampil sangat fantastis membawa MU menang.

Laga yang berlangsung pada hari Kamis (20/9/2018) dinihari WIB di Stade de Suiss, Pogba menjadi bintang dengan selalu terlibat dalam ketiga gol MU. Pogba mencetak dua gol dan satu assist untuk gol ketiga MU yang dicetak oleh Anthony Martial.

Dua gol Pogba dicetak di laga babak pertama dan babak kedua. Sedangkan umpan matang Pogba untuk Martial di babak kedua juga berhasil diselesaikan Martial dengan gol penyempurna kemenangan MU atas Young Boys.

Total sudah ada empat gol disumbangkan oleh Pogba untuk Manchester United di musim ini. Bahkan gol dini hari tadi merupakan yang pertama kali untuk Pogba sejak terakhir kali dirinya mencetak gol di ajang Eropa pada tahun 2016 lalu ke gawang dari Bayern Munchen ketika masih bersama Juventus.

Bahkan Jose Mourinho manajer dari MU sangat puas dengan penampilan Pogba dan memuji sang pemain karena sebelumnya ada rumor kedua pria ini sedang tidak akur.

“Dia lelah di akhir pertandingan tapi tadi adalah penampilan yang bagus,” Mourinho mengatakan kepada BT Sport.

“(Dia) solid, berkelas, dan memberi tim kecepatan yang kami butuhkan di waktu-waktu tertentu. Dia mengontrol tempo dan sudah tentu, itu adalah gol yang sangat bagus.”

Musim baru ini baru berjalan namun Pogba sudah berhasil meyamain torehan golnya ketika di musim lalu yaitu total 6 gol. Pemain 25 tahun itu sekaligus membuktikan kritikan kepada dirinya tidak sepenuhnya benar.

About PusatBola

Check Also

harry-kane-tottenham-hotspur

Buffon: Saya Sudah Tak Sabar Berhadapan Dengan Kane

Harry Kane sudah menjadi mesin gol bagi Tottenham Hotspur. Sejak menjadi skuad utama di Spurs, …

contact agen bola