Home / Liga Champions News / Porto Sangat Optimis Bisa Mengalahkan AS Roma
Porto

Porto Sangat Optimis Bisa Mengalahkan AS Roma

Porto menegaskan akan tampil ngotot kala menjamu AS Roma di leg I play-off Liga Champions. Ada keyakinan dari skuat Nuno Espirito Santo untuk meraup kemenangan.

Porto akan menjamu Roma di Estadio Do Dragao, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB pada laga leg pertama play-off Liga Champions. Santo menyadari laga akan berat karena sang lawan punya skuat berkualitas tinggi.

Namun demikian, Santo mengklaim sudah menemukan cara untuk memberikan pukulan kepada tim besutan Luciano Spalletti. Kemenangan diyakini bisa diraih untuk memberikan bekal bagus menuju leg kedua di Olimpico pekan depan.

“Tim ini bekerja keras setiap hari dan kami punya keyakinan bahwa kami akan kompetitif. Ini berarti kami akan harus berjuang untuk setiap bola dan di setiap meter lapangan,” ujar Santo dikutip Football Italia.

“Kami tahu babak ini akan sulit dan lawan manapun yang kami temui akan berada di level tinggi. Roma punya tradisi besar di Eropa, tapi kami mau lolos ke fase grup.”

“Kami punya pengetahuan cukup bagus untuk menyadari seberapa besar ujian besok. Saya tak akan menyebutkan realisasi taktik spesial apapun, agar tidak memberikan lawan petunjuk ekstra.”

“Saya bisa mengatakan para pemain sangat siap untuk laga ini. Babak ini tidak akan ditentukan pada laga besok, tapi kami mau menang. Kami tahu bagaimana dan kapan bisa menyakiti Roma. Kami punya hasrat jelas untuk menang,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

Harry-Kane-Mauricio-Pochettino-659617

Kane sudah pulih, Pochettino: Harry kane siap tampil di laga Spurs kontra Madrid

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan kondisi harry kane telah pulih dan siap bertanding, namun Pochettino …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -