Home / Liga Champions News / Porto Tidak Akan Memandang Remeh Kekuatan Leicester
porto

Porto Tidak Akan Memandang Remeh Kekuatan Leicester

Porto tak akan menyepelekan Leicester City sebagai tim debutan di Liga Champions. Sebab, bagaimanapun, ‘Si Rubah’ adalah juara Premier League yang disebut-sebut liga paling kompetitif di dunia.

Porto dijadwalkan bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB pada matchday kedua fase grup Liga Champions. Porto berbekal pengalaman lebih panjang sebagai kontestan Liga Champions ketimbang Leicester.

Bahkan Porto pernah merengkuh takhta juara Liga Champions, yakni di musim 1986/1987 dan paling akhir 2003/2004 kala dipoles Jose Mourinho.

Sebaliknya Leicester baru sekali ini menjajal Liga Champions. Mereka tampil dengan status juara liga Inggris. Awal manis dibuat tim besutan Claudio Ranieri itu dengan menang 3-1 atas Brugge.

Tanpa memperhitungkan statistik buruk Porto di tanah Inggris, pelatih Porto, Nuno Espirito Santo, mengingatkan agar anak asuhnya tak meremehkan Leicester. Dia memprediksi Leicester akan jadi lawan yang sulit.

“Leicester adalah juara Premier League musim lalu dan liga ini adalah liga terbaik di dunia. Mereka sudah menunjukkan level mereka dengan pencapaian musim lalu, maka kami harus menaruh respek kepada mereka,” kata Nuno seperti dikutip Daily Mail.

“Kami tahu Leicester bisa tampil sangat kuat dan mereka memang lawan yang sulit yang harus kami hadapi. Kami tak boleh lupa kami harus menghadapi juara Premier League.

“Kami sadar pertandingan tinggal esok hari. Kami memahami kesulitan-kesulitan apa saja yang harus kami hadapi saat menghadapi mereka nanti,” ucap dia.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -