Home / World Cup News / Prancis Butuh Cara Untuk Hentikan Messi
Prancis

Prancis Butuh Cara Untuk Hentikan Messi

Prancis sangat mengerti dengan ancaman serius yang datang ketika laga melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 nanti. Prancis harus bisa mencari solusi untuk menghentikan pergerakan dari Lionel Messi.

Selama ajang Piala Dunia 2018 ini penampilan buruk Messi memang mendapatkan kritikan bahkan dirinya sempat gagal mencetak gol ketika mendapatkan peluang tendangan penalti ketika laga melawan Islandia. Performa buruk Messi berlanjut sampai di laga Argentina menelan kekalahan 0-3 dari Kroasia.

Beruntungnya di laga terakhir ketika ARgentina melawan Nigeria Messi tampil semakin membaik dengan menyumbangkan satu gol sekaligus membawa Argentina menang dramatis 2-1 dari Nigeria.

Laga babak 16 besar ini Argentina akan berhadapan dengan Prancis pada hari Sabtu (30/6/2018) malam. Didier Deschamps pelatih dari Prancis sangat paham dengan ancaman serius yang bisa dibuat oleh Lionel Messi.

Deschamps harus bisa mencari cara untuk menghentikan laju dari Messi. Dirinya juga optimis sudah memiliki beberapa solusi untuk meredam Messi.

“Messi adalah Messi. Mudah-mudahan kami bisa menjaga dan menetralisir dia. Tapi, Anda tentu sangat tahu bahwa pemain ini bisa membuat perbedaan dalam momen singkat sekalipun,” ungkap Deschamps pada konferensi pers seperti dilansir Independent.

“Pemain ini sangat luar biasa. Kami harus mengambil beberapa tindakan pencegahan,” lanjut mantan pemain yang mengangkat trofi Piala Dunia 1998 itu.

About PusatBola

Check Also

inggris

Performa Skuat Muda Inggris Sudah Cukup Memuaskan

Pasukan muda The Three Lions akhirnya terhenti juga langkahnya di ajang Piala Dunia 2018 ini …

contact agen bola