Home / World Cup News / Prancis Melaju Ke Final Ketiga Di Ajang Piala Dunia
Prancis

Prancis Melaju Ke Final Ketiga Di Ajang Piala Dunia

Prancis dipastikan lolos ke partai final Piala DUnia 2018 ini sekaligus laga final ini menjadi yang ketiga untuk mereka. Dua laga final sebelumnya Prancis berhasil satu kali juara dan satu kali kalah.

Dini hari tadi Pasukan Didier Deschamps berhasil mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0 dan memastikan diri lolos ke partai final.

Gol tunggal Samuel Umtiti lewat sundulan menjadi pembeda di laga melawan Belgia dini hari tadi.

Untuk Prancis keberhasil melaju ke partau final di ajang Piala dunia 2018 ini merupakan laga final ketiga untuk mereka setelah sebelumnya di tahuna 1998 dan 2006 Prancis juga berhasil melaju sampai partai Final.

Di tahun 1998 lalu ketika menjadi tuan rumah Prancis berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 3-0 lewat dua gol dari Zidane dan satu gol dari Emmanuel Petit.

Setelah itu delapan tahun selanjutnya Prancis juga lolos ke final Piala Dunia yang kala itu berlangsung di Jerman namun Prancis gagal setelah dikalahkan oleh Italia lewat babak adu penalti.

Partai Final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada hari Minggu (15/7/2018) di Stadion Luzhniki, Moskow nanti Prancis masih menunggu hasil duel laga semifinal lainnya antara Kroasia dengan Inggris dini hari nanti.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola