Home / World Cup News / Prediksi Laga Belgia Vs Tunisia 23 Juni 2018
prediksi laga belgia vs tunisia

Prediksi Laga Belgia Vs Tunisia 23 Juni 2018

Prediksi Laga Belgia Vs Tunisia – Laga Kedua Belgia di Grup G Piala Dunia 2018 ini akan berhadapan dengan Tunisia Di Spartak Stadium. Belgia kembali diprediksikan akan meraih hasil positif.

Laga perdana Grup G Belgia berhasil mengalahkan Panama dengan skor telak 3-0. Sedangkan Tunisia yang berhadapan dengan Inggris juga sempat memberikan perlawanan walaupun laga tetap berakhir dengan kedudukan skor 1-2 untuk kemenangan Inggris.

Tunisia tidak boleh menelan kekalahan lagi jika tidak ingin pulang lebih cepat dari ajang Piala Dunia 2018 ini. Namun berhadapan dengan Belgia juga bukan perkara mudah untuk Tunisia.

Tunisia dipastikan tidak bisa memainkan Mouez Hassen yang masih mengalami cedera bahu ketika di laga babak pertama saat melawan Inggris. Untuk Posisi Kiper akan diisi oleh Farouk Ben Mustapha.

Sedangkan dari Kubu Belgia, ROberto Martinez juga kemungkinan besar akan melakukan beberapa perubahan susunan pemain. Vincent Kompany dan Thomas Vermaelen dikabarkan masih belum terlalu fit dan kemungkinan Dedyrck Boyata yang akan bermain di lini tengah dari Belgia.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Carrasco, Witsel, De Bruyne, Meunier; Hazard, Mertens; Lukaku.

Tunisia (4-1-4-1): Mustapha; Ali Maaloul, Meriah, Syam Ben Youssef, Bronn; Skhiri; Sliti, Badri, Sassi, Fakhreddine Ben Youssef; Khazri.

Prediksi Laga Belgia Vs Tunisia : Berhadapan dengan Inggris Tunisia menelan kekalahan tipis karena gagal memaksimalkan peluang yang mereka raih. Kesalahan tersebut tidak boleh terulang lagi ketika melawan Belgia malam nanti.

Belgia kemungkinan besar tidak akan terlalu kesulitan untuk meraih hasil positif dengan kemampuan daya serang dan kreatifitas lini depan mereka.

Pusatbola memprediksikan skor akan berakhir dengan kedudukan Belgia 2-0 Tunisia.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola