Home / La Liga News / Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Eibar 20 Januari 2017
prediksi laga copa del rey atletico madrid vs eibar

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Eibar 20 Januari 2017

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Eibar – Atletico Madrid sudah selangkah lebih dekat menuju trofi juara Copa Del Rey musim 2016/2017. Demi meraih trofi tersebut, mereka harus meladeni tantangan Eibar di leg pertama Perempat Final Copa Del Rey yang jatuh pada hari Jumat (20/1) dini hari nanti.

Atletico Madrid sendiri berhasil menginjakkan kaki mereka di babak perempat final ini usai mengalahkan Las Palmas dengan agregat 4-3. Namun kubu Los Rojiblancos sendiri nyaris tersingkir setelah di leg kedua, Las Palmas mengalahkan mereka dengan skor 3-2. Jika mereka ingin terus melaju di ajang Copa Del Rey, maka mereka wajib memenangkan pertandingan yang digelar di Vicente Calderon nanti.

Calon lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final nanti adalah Eibar. Sejatinya keduanya baru saja bertemu pada awal tahun lalu di ajang La Liga, di mana kubu Los Rojiblancos mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2. Kemenangan itu memperpanjang daftar kemenangan Atletico Madrid atas Eibar menjadi lima kali beruntun. Untuk itu mereka masih diunggulkan untuk menjadi pemenang pada laga ini.

Jelang laga ini, pelatih Diego Simeone dipastikan tanpa sejumlah pilar utamanya untuk menghadapi Eibar. Nama-nama seperti Lucas Hernandez, Alessio Cerci, Jan Oblak, Tiago, dan Augusto Fernandez masih berjuang untuk pulih dari cedera mereka. Selain itu Thomas Partey juga harus absen pada laga ini karena tampil di Piala Afrika 2017.

Simeone sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana ia akan menduetkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini serangnya. Di sektor sayap, ia kemungkinan akan menurunkan Nicolas Gaitan dan Yannick-Fereira, Carrasco, sedangkan gawang mereka masih akan dikawal oleh Miguel Angel Moya.

Di kubu tim tamu, Pelatih Jose Luis Mendilibar datang ke Madrid tanpa kekuatan terbaiknya. Tercatat beberapa pemainya seperti Asier Riesgo, Arbilla, Junca, Kike Garcia dan Ramis harus absen karena masih mengalami cedera.

Mengingat laga tandang ini akan berjalan berat, Mendilibar diprediksi akan menurunkan tim terkuatnya untuk mencuri kemenangan di markas Atletico Madrid. Dengan skema 4-2-3-1, Sergi Enrich akan memimpin lini serang mereka yang akan dibantu oleh Takashi Inui dan Pedro Leon di lini serang mereka. Di lini pertahanan, Mendilibar akan kembali menduetkan Florian Lejuene dan Mauro Dos Santos untuk meredam ketajaman lini serang Atletico Madrid.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
06/02/16  Atlético Madrid  3 – 1  Eibar (La Liga)
20/09/15  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
01/02/15  Eibar  1 – 3  Atlético Madrid (La Liga)
31/08/14  Atlético Madrid  2 – 1  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-M)
31/12/16  Al Ittihad  2 – 3  Atlético Madrid (Uji Coba)
04/01/17  Las Palmas  0 – 2  Atlético Madrid (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
11/01/17  Atlético Madrid  2 – 3  Las Palmas (La Liga)
15/01/17  Atlético Madrid  1 – 0  Real Betis (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (M-M-K-S-M)
22/12/16  Eibar  3 – 1  Sporting Gijón (CDR)
04/01/17  Osasuna  0 – 3  Eibar (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
13/01/17  Eibar  0 – 0  Osasuna (CDR)
16/01/17  Sporting Gijón  2 – 3  Eibar (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2):
Moya; Juanran, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Gaitan, Saul, Koke, Carrasco; Torres, Griezmann

Eibar (4-2-3-1): Yoel; Luna, Lejuene, Dos Santos, Capa; Garcia, Rico; Inui, Adrian, Leon; Enrich

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Eibar : Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Del Rey ini diprediksi berjalan dengan cukup ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama berambisi untuk melaju ke semifinal, sehingga kedua tim akan melakukan segalanya untuk menang pada laga ini.

Pada laga ini seharusnya tidak ada alasan bagi Atletico Madrid untuk gagal meraih kemenangan. Selain berstatus sebagai tuan rumah, mereka juga punya rekor pertemuan yang sangat bagus saat jumpa dengan Eibar. Belum lagi dengan absennya sejumlah pemain kunci Eibar, membuat tim asal Ibukota Spanyol ini harusnya bisa mengamankan kemenangan pada laga ini.

Pusatbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil kemenangan Atletico Madrid dengan skor akhir 3-1.

About PusatBola

Check Also

cropped_REU_2028151

Jelang Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Messi akan menjadi ancaman serius bagi Gawang Atletico

Ancaman yang di miliki Lionel Messi bukanlah isapan jempol belaka untuk menghentikan pergerakan nya, Felipe …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -