Home / La Liga News / Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Las Palmas 11 Januari 2017
prediksi laga copa del rey atletico madrid vs las palmas

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Las Palmas 11 Januari 2017

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Las Palmas – Raksasa La Liga, Atletico Madrid sudah menjejakkan satu kaki mereka di babak Perempat Final Copa Del Rey musim 2016/2017. Untuk membawa satu kaki yang lain ke fase tersebut, mereka harus meladeni perlawanan Las Palmas di Vicente Calderon pada hari Rabu (11/1) dini hari nanti.

Pertandingan pada hari rabu nanti merupakan pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey Musim ini. Di leg pertama, Kubu Los Rojiblancos sukses mencuri kemenangan 2-0 saat bertandang ke Estadio Gran Canaria pada awal tahun lalu, sehingga mereka punya keunggulan dua gol untuk melakoni leg kedua ini.

Jika melihat pada sejarah pertemuan kedua tim, maka Las Palmas diprediksi sangat sulit untuk membalikkan keadaan di Vicente Calderon nanti. Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, kubu Atletico Madrid punya rekor sempurna saat berhadapan dengan Las Palmas, di mana enam laga tersebut selalu berakhir dengan kemenangan tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Kedigdayaan Los Rojiblancos atas Las Palmas tidak sampai di situ saja. Tim besutan Diego Simeone tersebut tercatat tidak pernah sekalipun kebobolan dalam enam enam pertemuan terakhir melawan tim asal Kepulauan Canary tersebut, sehingga tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak memenangkan laga ini.

Jelang laga penting ini, pelatih Diego Simeone masih memiliki sejumlah masalah dengan pemain yang cedera. Nama-nama seperti Jan Oblak, Yannick Carrasco, Tiago, dan Augusto Fernandez dipastikan absen pada laga ini karena cedera.

Mengingat gelaran La Liga sudah mulai digelar kembali, Simeone kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Salah satunya terjadi di posisi lini serang, di mana Fernando Torres diprediksi turun sebagai starter bersama dengan Antoine Griezmann. Di sektor sayap nama Nicolas Gaitan diprediksi akan tampil semenjak awal laga bersama dengan Juanfran.

Di kubu tim tamu, pelatih Quique Setien datang ke Madrid dengan kekuatan nyaris lengkap. Hanya Hernan satu-satunya pemainnya yang mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Las Palmas akan mencoba meraih kemenangan di leg kedua ini.

Tertinggal 2 gol di leg pertama membuat Setien kemungkinan akan menurunkan tim terkuat mereka pada laga ini. Dengan skema 4-1-4-1, Kevin Prince Boateng akan diturunkan sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Boateng sendiri akan dibantu oleh Nabil El Zhar dan Roque Mesa di sektor sayap. Sedangkan untuk sektor penjaga gawang mereka, Setien kemungkinan akan kembali memainkan Raul Lizoain untuk mengamankan gawang mereka dari gempuran lini serang Atletico Madrid.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

04/01/17  Las Palmas  0 – 2  Atlético Madrid (CDR)
17/12/16  Atlético Madrid  1 – 0  Las Palmas (La Liga)
18/01/16  Las Palmas  0 – 3  Atlético Madrid (La Liga)
23/08/15  Atlético Madrid  1 – 0  Las Palmas (La Liga)
20/10/05  Las Palmas  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-M-M)
17/12/16  Atlético Madrid  1 – 0  Las Palmas (La Liga)
21/12/16  Atlético Madrid  4 – 1  Guijuelo (CDR)
31/12/16  Al Ittihad  2 – 3  Atlético Madrid (Uji Coba)
04/01/17  Las Palmas  0 – 2  Atlético Madrid (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas (S-K-M-K-M)

11/12/16  Las Palmas  1 – 1  Leganés (La Liga)
17/12/16  Atlético Madrid  1 – 0  Las Palmas (La Liga)
21/12/16  Las Palmas  2 – 1  Huesca (CDR)
04/01/17  Las Palmas  0 – 2  Atlético Madrid (CDR
08/01/17  Las Palmas  1 – 0  Sporting Gijón (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2):
Moya; Luis, Godin, Savic, Vresaljko; Juanfran, Gabi, Koke, Gaitan; Torres, Griezmann

Las Palmas (4-1-4-1): Lizoain; Castellano, Bigas, Lemos, Simon; Mesa; Garcia, Viera, Gomez, El Zhar; Boateng

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Las Palmas : Pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey ini diprediksi berjalan dengan sengit. Pasalnya defisit dua gol di leg pertama masih menjadi skor yang bisa dikejar, sehingga tim tamu Las Palmas akan mati-matian pada laga ini.

Secara kasatmata terlihat Atletico Madrid masih menjadi unggulan untuk memenangkan laga ini dengan status mereka sebagai tuan rumah dan komposisi pemain mereka. Namun yang harus diingat adalah Las Palmas sempat membuat mereka kewalahan di leg pertama dengan rapatnya pertahanan mereka, sehingga memenangkan laga ini tentu tidak akan mudah terlebih tim tamu diprediksi akan bermain ngotot sepanjang laga.

Pusatbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0.

About PusatBola

Check Also

cropped_REU_2028151

Jelang Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Messi akan menjadi ancaman serius bagi Gawang Atletico

Ancaman yang di miliki Lionel Messi bukanlah isapan jempol belaka untuk menghentikan pergerakan nya, Felipe …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -