Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga Coppa Italia Juventus vs AC Milan 26 Januari 2017
prediksi laga coppa italia juventus vs ac milan

Prediksi Laga Coppa Italia Juventus vs AC Milan 26 Januari 2017

Prediksi Laga Coppa Italia Juventus vs AC Milan – Grande Partita akan tersaji pekan ini saat Juventus menjamu AC Milan di perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis (26/01).

Pertandingan ini akan menjadi ajang bagi Juventus untuk bisa membalaskan kekalahan mereka sebelumnya. Ya, di musim ini ini Milan dua kali mampu menjegal Bianconeri. Yang pertama di ajang Serie A dan yang kedua di final Supercoppa Italiana. Niatan untuk revans akan terbuka lebar karena selain Si Nyonya Tua memiliki rekor kandang hebat, sang tamu juga sedang sedikit limbung setelah tumbang dari salah satu rival mereka, Napoli.

Juventus sedang dalam performa yang bagus saat ini. Mereka kembali ke jalur kemenangan setelah dijegal oleh Fiorentina 16 Januari lalu di pentas Serie A. Setelah itu Gianluigi Buffon cs mampu bereaksi dengan positif dengan mengalahkan Lazio 2-0.

Namun karena laga ini dilangsungkan di Turin, maka kita akan membahas rekor yang sangat hebat. Juventus Stadium adalah stadion yang angker. Di situ tim asuhan Massimiliano Allegri ini tak pernah kalah dalam 42 laga di semua kompetisi. Bahkan di Serie A mereka sukses mengemas 27 kemenangan beruntun. Ini jelas bukan rekor yang bagus bagi Milan.

Untuk pertandingan kali ini, Allegri tak akan bisa memainkan Stefano Curaro dan Alex Sandro yang terkena akumulasi kartu. Sementara Claudio Marchisio dan Mario Lemina tengah cedera. Patrice Evra tak masuk skuat karena sudah berniat hengkang dari Juve dan Medhi Benatia tengah berjuang membela negaranya di Piala Afrika.

Allegri kemungkinan masih akan memainkan skuat terbaiknya untuk laga kali ini. Itu artinya trio Chiellini, Bonucci dan Barzagli akan main. Di tengah akan ada Khedira dan Pjanic. Asamoah akan main lagi di wing back kiri dan di depan ada Dybala dan Higuain.

Beralih ke Milan. Tim asuhan Vincezo Montella ini mengalami peningkatan jika dilihat dari sisi permainan. Namun sayang di pertandigan terakhirnya, di San Siro, mereka tumbang dari Napoli dengan skor 1-2.

Kekalahan itu sendiri mengakhiri rentetan tak pernah kalah mereka dalam lima laga sebelumnya (menang tiga kali dan seri dua kali). Salah satu kemenangan itu bahkan didapat dari Juventus di pentas Supercoppa Italiana. Milan sendiri terakhir kali menang atas Juve di Turin pada tahun 2011 silam. Saat itu Rossoneri menang tipis 0-1. Ini jelas bukan rekor yang bagus bagi Suso dkk.

Untuk laga kali ini, Montella tak akan bisa memainkan Mattia De Sciglio dan Mati Fernandez yang cedera, dan begitu pula dengan Riccardo Montolivo.

Namun kabar bagusnya, Rossoneri kini disebut bisa memainkan amunisi anyarnya, Gerard Deulofeu. Dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mendaftarkan pemain yang dipinjam dari Everton ini sudah diserahkan ke otoritas liga. Bisa jadi ia akan main di sayap kiri nantinya, mendampingi Carlos Bacca dan Suso.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim ini di Juventus Stadium, Bianconeri menang 1-0. Sementara di pertemuan terakhir keduanya di San Siro, Milan menang 1-0. Lalu, akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:

  • 23/12/16 Juventus 1-1 (p) AC Milan (Supercoppa Italiana)
  • 23/10/16 AC Milan 1-0 Juventus (Serie A)
  • 22/05/16 AC Milan 0-1 (ae) Juventus (Coppa Italia)
  • 10/04/16 AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)
  • 22/11/15 Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

  • 22/01/17 Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
  • 16/01/17 Fiorentina 2-1 Juventus (Serie A)
  • 12/01/17 Juventus 3-2 Atalanta (Coppa Italia)
  • 09/01/17 Juventus 3-0 Bologna (Serie A)
  • 23/12/16 Juventus 1-1 (p) AC Milan (Supercoppa Italiana)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

  • 22/01/17 AC Milan 1-2 Napoli (Serie A)
  • 17/01/17 Torino 2-2 AC Milan (Serie A)
  • 13/01/17 AC Milan 2-1 Torino (Coppa Italia)
  • 09/01/17 AC Milan 1-0 Cagliari (Serie A)
  • 12/12/16 Juventus 1-1 (p) AC Milan (Supercoppa Italiana)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzazgli; Asamoah, Pjanic, Rincon, Khedira, Lichtsteiner; Higuain, Dybala.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Palletta, Gomez, Abate; Bertolacci, Pasalic, Kucka; Bonaventura, Bacca, Suso

Prediksi Laga Coppa Italia Juventus vs AC Milan : Perbedaan kualitas di antara kedua tim ini terlihat cukup jelas, meskipun Milan sempat bisa menundukkan Juventus di Supercoppa Italiana lalu. Oleh karena itulah di atas kertas Bianconeri lebih diunggulkan ketimbang Rossoneri.

Juve kian difavoritkan karena mereka memiliki rekor kandang yang sangat impresif. Sulit untuk bisa mencuri angka di sana. Tiga tim terakhir yang bisa mencuri satu poin dari Turin di laga resmi adalah klub asal Prancis, Lyon, klub asal Spanyol, Sevilla dan raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Pusatbola memprediksi Juventus akan menang kali ini. Prediksi skornya 1-0

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -