Home / World Cup News / Prediksi Laga Denmark Vs Australia 21 Juni 2018
prediksi laga Denmark vs Australia

Prediksi Laga Denmark Vs Australia 21 Juni 2018

Prediksi Laga Denmark Vs Australia – Denmark akan mengahdapai Australia dalam laga kedua Grup C pada hari Kamis (21/6) di Samara Arena. Denmark hanya butuh satu kemenangan lagi sudah bisa berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Di laga perdana Grup C, Denmark berhasil menang tipis 1-0 dari Peru berkat gol tunggal yang dicetak oleh Yussuf Poulsen. Jika mampu mengalahkan Australia maka langkah Denmark ke babak 16 besar semakin terbuka lebar untuk pertama kali sejak 2002 lalu.

Sayangnya ambisi Denmark juga bukan tugas mudah di laga malam nanti karena Australia juga sangat berambisi bisa mencatatkan kemenangan pertama di Piala DUnia 2018 ini.

Laga Perdana melawan Prancis sebelumnya Australia mampu memperlihatkan penampilan yang cukup luar biasa dan bahkan sempat mengimbangi Prancis namun pada akhirnya harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor tipis 1-2. Laga melawan Denmark ini dipastikan akan berjalan sangat ketat.

Perkiraan SUSUnan Pemain Dari Kedua Tim :

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Schone, Delaney; Sisto, Eriksen, Poulsen; Jorgensen.

Australia (4-4-1-1): Ryan; Behich, Milligan, Sainsbury, Risdon; Kruse, Jedinak, Mooy, Leckie; Rogic; Juric.

Prediksi Laga Denmark Vs Australia : Penampilan Denmark ketika melawan Peru memperlihatkan kegigihan mereka dengan lini belakang yang tampil displin dan bagus.

Selain itu Denmark juga memiliki penyerangan yang sangat cepat ketika mendapatkan peluang bagus.

Performa bagus Denmark itu harus bisa kembali diperlihatkan dalam laga melawan Australia nanti demi mencatatkan kemenangan.

Prediksi dari Pusatbola : Denmark 1-0 Australia

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola