Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EFL Cup Manchester United Vs Hull City 11 Januari 2017
prediksi laga efl cup manchester united vs hull city

Prediksi Laga EFL Cup Manchester United Vs Hull City 11 Januari 2017

Prediksi Laga EFL Cup Manchester United Vs Hull City –  Manchester United sudah selangkah lebih dekat untuk merengkuh piala EFL Cup musim ini. Untuk mengangkat trofi bergengsi tersebut, mereka harus meladeni perlawanan Hull City di leg pertama semifinal EFL Cup yang jatuh pada hari Rabu (11/1) dini hari nanti.

Kiprah Setan Merah di ajang EFL Cup musim ini bisa tergolong cukup apik. Mereka sukses membekuk West Ham United, Manchester City dan Northampton Town untuk mencapai babak semi final, sedangkan lawan mereka Hull City berhasil menaklukan Newcastle United, Bristol City, Stoke City dan Exeter City sehingga mereka sukses melaju hingga fase ini.

Pertemuan ini nanti akan menjadi pertemuan kedua antara Manchester United dan Hull City musim ini. Pertemuan pertama kedua tim musim ini terjadi di KCOM Stadium, di mana gol telat Marcus Rashford membawa Setan Merah menaklukan The Tigers dengan skor tipis 1-0.

Meraih kemenangan atas The Tigers sendiri sejatinya bukan tugas yang berat jika menilik rekor pertemuan kedua tim. Setan Merah tercatat tidak terkalahkan di enam pertemuan terakhir melawan Hull City. Selain itu The Tigers sendiri tengah berada dalam periode yang buruk di EPL, di mana mereka saat ini menjadi juru kunci.

Meski memiliki catatan statistik yang apik, Setan Merah tidak boleh meremehkan The Tigers. Pasalnya bawah asuhan pelatih baru mereka, Marco Silva, Hull City mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di mana mereka mengalahkan Swansea City pada akhir pekan lalu di ajang FA CUp. Oleh karenanya setan merah wajib waspada pada laga ini.

Bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini, Jose Mourinho masih memiliki sejumlah masalah dengan cedera. Yang terbaru, bek andalannya Marcos Rojo harus masuk ruang perawatan pada pertandingan melawan Reading akhir pekan lalu. Cedera Rojo itu menambah krisis di lini belakang MU, setelah Eric Bailly harus membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Mourinho sendiri memastikan bahwa ia akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Oleh karenanya ia kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi ujung tombak andalan mereka pada laga ini. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rojo, Daley Blind kemungkinan akan diturunkan sebagai bek tengah semenjak awal laga bersama Chris Smalling, di mana Matteo Darmian akan kembali diturunkan sebagai bek kiri pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Marcos Silva datang ke Old Trafford dengan sejumlah masalah cedera yang pelik. Nama-nama seperti Curtis Davies, Harry Maguire, Will Keane, Greg Luer, Brian Lenihan, Moses Odubajo, dan Alex Bruce dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi ini diperparah dengan kepergian Dieumerci Mbokani dan Ahmed El Mohamady yang harus memperkuat negaranya di piala Afrika.

Dengan kondisi tersebut, Marcos Silva kemungkinan besar akan menurunkan skema yang sama seperti yang ia turunkan pada akhir pekan lalu. Dengan skema 4-4-1-1, Adama Diomande akan diutus menjadi ujung tombak The Tigers pada laga ini,di mana ia akan dibantu oleh Robert Snodgrass sebagai penyerang bayangan. Di lini tengah, Tom Huddlestone dan Ryan Mason akan kembali bertugas mengatur aliran bola Hull City, di mana Eldin Jakupovic akan kembali bertugas di bawah mistar gawang mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

27/08/16  Hull City  0 – 1  Manchester United (EPL)
24/05/15  Hull City  0 – 0  Manchester United (EPL)
29/11/14  Manchester United  3 – 0  Hull City (EPL)
07/05/14  Manchester United  3 – 1  Hull City (EPL)
26/12/13  Hull City  2 – 3  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-M)
18/12/16  West Bromwich Albion  0 – 2  Manchester United (EPL)
26/12/16  Manchester United  3 – 1  Sunderland (EPL)
31/12/16  Manchester United  2 – 1  Middlesbrough (EPL)
03/01/17  West Ham United  0 – 2  Manchester United (EPL)
07/01/17  Manchester United  4 – 0  Reading (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (K-K-S-K-M)
17/12/16  West Ham United  1 – 0  Hull City (EPL)
27/12/16  Hull City  0 – 3  Manchester City (EPL)
31/12/16  Hull City  2 – 2  Everton (EPL)
02/01/17  West Bromwich Albion  3 – 1  Hull City (EPL)
07/01/17  Hull City  2 – 0  Swansea City (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3):
De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Mata

Hull City (4-4-1-1): Jakupovic; Robertson, Dawson, Livermore, Meyler; Clucas, Mason, Huddlestone, Henriksen; Snodgrass; Diomande

Prediksi Laga EFL Cup Manchester United Vs Hull City : Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini menarik untuk disaksikan. Pasalnya leg pertama semifinal EFL Cup musim ini sangat berpengaruh kepada kans kedua tim untuk mengangkat trofi ini, sehingga kedua tim diprediksi akan tampil mati-matian demi mengamankan kemenangan pada laga ini.

Pada laga ini Manchester United masih menjadi favorit untuk memenangkan laga ini. Selain karena mereka berstatus sebagai tuan rumah, mereka juga memiliki rekor yang apik saat jumpa The Tigers. Kans kemenangan MU semakin besar dengan badai cedera yang menimpa tim besutan Marco Silva itu, sehingga mereka dipercaya bisa meraih kemenangan pada leg pertama ini.

Pusatbola memprediksi laga ini akan dengan kemenangan tim tuan rumah Manchester United dengan skor 0-3.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -