Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EPL Bournemouth vs Chelsea 8 April 2017
prediksi laga epl bournemouth vs Chelsea

Prediksi Laga EPL Bournemouth vs Chelsea 8 April 2017

Prediksi Laga EPL Bournemouth vs Chelsea – Chelsea akan menghadapi pertandingan yang tak kalah alot pekan ini saat menghadapi Bournemouth di Dean Court di matchday 32 Premier League, Sabtu (08/04).

Pekan lalu, Chelsea lolos dari laga kritis dan vital lawan Manchester City. Pasukan Antonio Conte itu bisa menyingkirkan satu pesaingnya dalam perburuan gelar juara. Namun akhir pekan ini mereka juga akan menghadapi lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata yakni Bournemouth. Pasalnya tim asuhan Eddie Howe itu sedang dalam tren menanjak dan juga berjuang untuk bisa mengamankan diri dari jerat degradasi.

Seperti yang disebut sebelumya, Chelsea berhasil melewati laga berat lawan City. Mereka bisa menang dengan skor 2-1 dan membuat posisi mereka tetap kokoh di puncak klasemen. Mereka bisa merespon kekalahan yang dialami sebelumnya saat melawan Crystal Palace dengan sempurna.

Kemenangan itu sendiri tetap membuat Chelsea menjaga jarak dengan selisih tujuh poin atas Tottenham yang ada di posisi kedua klasemen sementara EPL. Itu artinya tekanan kepada mereka menjadi sedikit berkurang. Namun tetap saja Eden Hazard cs tak bisa berleha-leha karena di laga berikutnya mereka akan menghadapi lawan yang tak kalah alotnya dari sebelumnya.

Untuk laga kali ini, Conte tak akan bisa memainkan satu pemain saja yakni Victor Moses. Ia masih harus beristirahat setelah cedera lawan MU beberapa waktu lalu.
Conte mungkin akan bisa memainkan Azpilicueta di sisi bek kanan menggantikan Moses. Sementara posisi bek Spanyol di bek tengah diisi oleh Kurt Zouma.

Beralih ke tuan rumah, saat ini Bournemouth tengah dalam mood yang bagus. Tengah pekan ini mereka berhasil menahan imbang Liverpool. Hasil tersebut membuat mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya (memenangkan tiga di antaranya).

Rangkaian hasil positif itu sendiri membuat Jack Wilshere dkk saat ini terkatrol posisinya. Mereka kini berada di posisi 13 klasemen sementara EPL dengan raihan 35 poin. Mereka hanya terpaut tujuh angka dari Swansea City yang ada di posisi 18. Namun mereka juga cuma butuh lima angka lagi untuk bisa meraih 40 poin, angka keramat yang bisa membuat mereka bertahan di EPL musim ini.

Hasil-hasil itu tentu membuat Jack Wilshere cs kian termotivasi untuk memenangkan atau sekedar bisa menahan laju The Blues di laga tersebut.

Namun untuk laga kali ini, Howe tak akan bisa memainkan Tyrone Mings yang masih terkena sanksi. Ia juga tak akan bisa memainkan Andrew Surman, Adam Federici dan Callum Wilson yang masih cedera.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yakni di Stamford Bridge, Chelsea menang 3-0. Sementara di pertemuan terakhir mereka di Dean Court, The Blues juga menang 1-4. Lalu akan seperti apa hasil pertandingan kali ini?

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:

  • 26/12/16 Chelsea 3-0 Bournemouth (Premier League)
  • 23/04/16 Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League)
  • 06/12/15 Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth:

  • 06/04/17 Liverpool 0-0 Bournemouth (Premier League)
  • 01/04/17 Southampton 0-0 Bournemouth (Premier League)
  • 19/03/17 Bournemouth 2-0 Swansea City (Premier League)
  • 11/03/17 Bournemouth 3-2 West Ham (Premier League)
  • 04/03/17 Manchester United 1-1 Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

  • 06/04/17 Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League)
  • 01/04/17 Chelsea 1-2 Crsystal Palace (Premier League)
  • 18/03/17 Stoke City 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 14/03/17 Chelsea 1-0 Manchester United (FA Cup)
  • 07/03/17 West Ham 1-2 Chelsea (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Fraser, Arter, Wilshere, Pugh; King; Afobe.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Zouma, Cahill, Luiz; Azpilicueta, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Prediksi Laga EPL Bournemouth vs Chelsea : Chelsea kini telah kebobolan dalam delapan laga berturut-turut di Premier League, dan di enam dari sembilan laga tandang terakhir mereka, The Blues gagal untuk meraih clean sheet. Mereka menghadapi tim Bournemouth yang tahu bagaimana untuk mencetak gol. Sejauh ini mereka berhasil mencetak 12 gol dari 15 pertandingan kandang mereka musim ini.

Di sisi lain, Chelsea bisa mencetak gol di hampir semua laga tandang mereka musim ini kecuali di dua laga. Sementara Bournemouth hanya bisa meraih satu clean sheet di tujuh laga kandang terakhirnya. The Cherries memang tengah menanjak saat ini, namun mereka tetap tak akan bisa membendung The Blues.

Oleh karena itulah, Pusatbola memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Chelsea. Skornya 1-2.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga champions juventus vs real madrid

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid : Setelah menjalani musim yang panjang, musim kompetisi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -