Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EPL Burnley vs Manchester United 23 April 2017
prediksi laga epl burnley vs manchester united

Prediksi Laga EPL Burnley vs Manchester United 23 April 2017

Prediksi Laga EPL Burnley vs Manchester United –  Manchester United bertekad untuk melanjutkan performa apik mereka belakangan ini. Untuk itu mereka akan membidik 3 poin saat menyambangi Turf Moor, markas Burnley pada hari Minggu (23/4) malam nanti.

Setelah mendapat rentetan hasil imbang, kubu Setan Merah secara perlahan tapi pasti mulai membangun momentum kemenangan. Tim besutan Jose Mourinho itu sukses meraih dua kemenangan penting kontra Chelsea dan Anderlecht dalam satu pekan terakhir, sehingga mereka ingin meneruskan rangkaian kemenangan tersebut pada akhir pekan nanti.

Calon lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah Burnley. Tim yang baru promosi pada awal musim kemarin ini sukses membuktikan bahwa mereka mampu membuat Setan Merah kelabakan, di mana mereka menahan imbang Manchester United di Old Trafford pada awal musim lalu, sehingga mereka bertekad untuk kembali mencuri poin dari sang raksasa pada akhir pekan nanti.

Secara umum Manchester United memiliki rekor yang cukup baik kontra The Clarets, di mana mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir melawan Burnley. Mereka juga hanya kalah satu kali dari tiga lawatan terakhir mereka ke Turf Moor sehingga mereka siap untuk membawa pulang tiga angka pada akhir pekan nanti.

Namun kemenangan mereka atas Anderlecht di leg kedua Liga Europa baru-baru ini harus dibayar mahal oleh Setan Merah. Pasalnya pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo harus meninggalkan lapangan dengan cedera yang cukup parah. Absennya kedua pemain penting ini menambah panjang daftar cedera Setan Merah, di mana nama Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan mata sudah terlebih dahulu mengisi ruang perawatan MU.

Absennya Ibrahimovic ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Marcus Rashford untuk membuktikan diri. Dalam dua pertandingan terakhir, Rashford menjadi pahlawan kemenangan setan merah dengan mencetak gol ke Chelsea dan Anderlecht. Absennya Rojo juga membuka kesempatan bagi Luke Shaw untuk kembali menjadi starter, setelah Daley Blind diprediksi akan mengisi slot bek tengah MU pada laga nanti.

Sementara di kubu tuan rumah, pelatih Sean Dyche dikabarkan juga memiliki sejumlah masalah cedera pada laga ini. Tercatat Sam Voeks, Dean Marney, dan Kevin Long dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara Scott Arfield dan Johann Gudmundsson diragukan bermain pada laga ini karena belum pulih benar dari cedera lutut yang mereka alami.

Dyche sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Andy Gray dan Ashley Barnes akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. Mereka akan dibantu pergerakan Tom Brady dan George Boyd di sektor sayap. Lini pertahanan The Clarests sendiri kemungkinan akan dikawal oleh duet Michael Keane dan Ben Mee, sementara gawang mereka akan dijaga oleh mantan kiper muda MU, Tom Heaton.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head

29/10/16  Manchester United  0 – 0  Burnley (EPL)
12/02/15  Manchester United  3 – 1  Burnley (EPL)
30/08/14  Burnley  0 – 0  Manchester United (EPL)
16/01/10  Manchester United  3 – 0  Burnley (EPL)
20/08/09  Burnley  1 – 0  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley (S-K-M-S-K)
18/03/17  Sunderland  0 – 0  Burnley (EPL)
01/04/17  Burnley  0 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
05/04/17  Burnley  1 – 0  Stoke City (EPL)
08/04/17  Middlesbrough  0 – 0  Burnley (EPL)
15/04/17  Everton  3 – 1  Burnley (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-M-S-M-M)
05/04/17  Manchester United  1 – 1  Everton (EPL)
09/04/17  Sunderland  0 – 3  Manchester United (EPL)
14/04/17  Anderlecht  1 – 1  Manchester United (UEL)
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
21/04/17  Manchester United  2 – 1  Anderlecht (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Burnley (4-4-2):
Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Brady, Barton, Hendrick, Boyd; Barnes, Gray

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Rashford

Prediksi Laga EPL Burnley vs Manchester United : Pertandingan pekan ke 34 ini menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh Manchetser United. Hingga pekan ke 34 EPL ini mereka masih tertinggal 4 poin dari Zona Liga Champions, sehingga mereka wajib menang untuk bermain di kompetisi elit eropa tersebut musim depan.

Jika mengacu pada sejarah pertemuan kedua tim, maka Manchester United lebih diunggulkan pada laga ini. Selain itu performa anak asuh Jose Mourinho ini sedang on fire, berbanding terbalik dengan Burnley yang tengah mengalami fase inkonsisten. Namun badai cedera yang tengah menimpa setan merah serta faktor padatnya jadwal membuat MU diprediksi tidak akan mudah mencuri poin dari Turf Moor pada akhir pekan nanti.

Pusatbola memprediksi laga ini akan menjadi milik tim tamu Manchester United dengan skor akhir 0-1.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga champions juventus vs real madrid

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid : Setelah menjalani musim yang panjang, musim kompetisi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -