Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EPL Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2017
prediksi laga epl liverpool vs chelsea

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2017

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Chelsea – Liverpool memiliki tugas berat untuk mewujudkan tekad bangkit mereka pada tengah pekan ini. Pasalnya, lawan yang akan mengunjungi mereka di Anfield adalah pemuncak klasemen sementara Chelsea yang tengah berada dalam performa apik.

The Reds tengah mencari jalan kembali ke jalur kemenangan yang tak lagi mereka rasakan sejak pergantian tahun. Terakhir sejak menang 1-0 atas Manchester City di malam tahun baru, Dejan Lovren dkk belum lagi merasakan manisnya kemenangan. Berturut-turut mereka hanya mampu bermain dua kali imbang lawan Sunderland dan Manchester United, serta kalah dari Swansea City di Premier League.

The Reds memang sempat sekali meraih kemenangan saat melawan Plymouth di Piala FA, namun kemenangan itu diraih lewat laga replay dan diraih dengan susah payah. Namun perjalanan mereka di Piala FA harus berakhir usai disingkirkan Wolverhampton akhir pekan lalu, sebuah kenyataan pahit setelah sebelumnya mereka juga tersingkir dari EFL Cup usai kalah dari Southampton.

Bulan Januari benar-benar menjadi mimpi buruk bagi The Reds. Karena itu, bertemu Chelsea bisa jadi akan membuat para pemain mereka mati-matian meraih kemenangan, karena tak akan ada cara terbaik untuk bangkit selain dengan mengalahkan pemuncak klasemen.

Namun tugas itu tak akan mudah mengingat bagaimana performa Chelsea akhir-akhir ini. Terlebih tuan rumah juga masih belum akan diperkuat oleh Sadio Mane. Bukan itu saja, pelatih Jurgen Klopp juga tengah was-was menanti kondisi terbaru dari dua pemain andalannya, Nathaniel Clyne dan Adam Lallana yang terus dipantau oleh tim medis.

Dari kubu Chelsea, pelatih Antonio Conte tak memiliki masalah berarti dalam skuatnya. Tak ada pemain yang mengalami cedera sehingga dipastikan tim terkuat akan kembali dimainkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

Kondisi pemain seperti Diego Costa, Eden Hazard, Nemanja Matic, N’Golo Kante hingga David Luiz juga dipastikan akan lebih bugar karena tak bermain akhir pekan lalu, meskipun Costa sempat bermain beberapa menit saat melawan Brendtford akhir pekan lalu.

Satu-satunya masalah bagi Chelsea mungkin adalah bagaimana mereka melakukan pendekatan permainan melawan tuan rumah yang tengah terluka. Akankah The Blues bermain pragmatis dan bermain aman atau justru mengambil inisiatif menyerang dan meladeni permainan terbuka tuan rumah.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM
Head to Head

  • 17/09/16 Chelsea 1 – 2 Liverpool
  • 28/07/16 Chelsea 1 – 0 Liverpool
  • 11/05/16 Liverpool 1 – 1 Chelsea
  • 31/10/15 Chelsea 1 – 3 Liverpool
  • 10/05/15 Chelsea 1 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  • 28/01/17 Liverpool 1 – 2 Wolverhampton
  • 26/01/17 Liverpool 0 – 1 Southampton
  • 21/01/17 Liverpool 2 – 3 Swansea
  • 19/01/17 Plymouth Argyle 0 – 1 Liverpool
  • 15/01/17 Manchester United 1 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

  • 28/01/17 Chelsea 4 – 0 Brentford
  • 22/01/17 Chelsea 2 – 0 Hull City
  • 15/01/17  Leicester City  0 – 3  Chelsea
  • 08/01/17  Chelsea  4 – 1  Peterborough United
  • 05/01/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Chelsea

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM : 
Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner, Jordan Henderson, Georgino Wijnaldum, Emre Can, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Adam Lallana.

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Marcos Alonso, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Eden Hazard, Diego Costa, Pedro Rodriguez.

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Chelsea : Dua tim dengan misi yang sama-sama penting akan saling jegal di Anfield. Tim tamu, Chelsea akan mencoba untuk melanjutkan performa apik mereka sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama. Sementara tuan rumah Liverpool tengah mencari titik balik setelah raihan buruk akhir-akhir ini. Pusatbola memprediksi laga ini akan dimenangkan Chelsea dengan skor 2-1.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -