Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EPL Manchester United vs Bournemouth 4 Maret 2017
prediksi laga epl manchester united vs bournemouth

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Bournemouth 4 Maret 2017

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Bournemouth – Manchester United akan berjumpa dengan Bournemouth pada pekan ke-27 Premier League musim 2016/17 di Old Trafford pada Sabtu (4/3) mendatang. Laga ini akan sangat penting bagi momen kedua tim. Meski dengan kepentingan yang berbeda.

MU punya kepentingan untuk melanjutkan tren positif yang kini sedang mereka jalani yakni enam kemenangan beruntun. Selain itu, MU juga pasti ingin melanjutkan pesta yang sudah mereka raih di Wembley pada pekan lalu dan berpindah di Old Trafford.

Sementara, kubu Bournemouth ingin keluar dari kubangan keterpurukan. Sudah delapan laga tim asuhan Eddie Howe ini luput merasakan manisnya kemenangan. Lebih parah lagi, Bournemouth selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di ajang Premier League.

Sial bagi Bournemouth, saat butuh kekuatan penuh untuk biasa menang, mereka harus kehilangan Callum Wilson dan Jordon Ibe karena mengalami cedera. Tentu saja ini akan mengurangi kekuatan tim. Maka, jadilah Jack Wilshere sebagai tumpuan pada laga ini.

Wilshere dengan pengalaman yang ia miliki diharap bisa membangkitkan Bournemouth. Eks pemain Arsenal ini diharapkan bisa mendukung kinerja Joshue King yang sejauh ini menjadi pemain tersubur Bournemouth dengan catatan tujuh gol.

Sementara itu, MU masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk bisa mendapatkan pesta lanjutan. Ketajaman penyerang asal Swedia sangat diharapkan bisa kembali hadir. Seperti yang sudah ia tunjukkan pada saat MU menang dengan skor 3-1 atas Bournemouth pada jumpa pertama di musim ini.

Henrikh Mkhitaryan masih tidak tampil untuk laga ini. Namun, Jose Mourinho tidak perlu risau jika menyaksikan aksi Jese Lingard di Wembley pada pekan lalu. Mourinho mungkin hanya perlu memperbaiki performa lini belakang MU. Utamanya sektor yang ditempati oleh Marcos Rojo.

Bagi MU, capaian tiga poin dari laga ini begitu penting. Pasalnya, pada pekan ini akan ada laga Liverpool kontra Arsenal (5/3). Jika kedua tim saling mengalahkan, tidak peduli siapa yang kalah, maka MU dipastikan akan naik satu tingkat. Maka, jadilah MU semakin dekat dengan zona empat besar lantaran masih punya satu laga tunda.

Statistik laga Kedua Tim :

Head to Head:
14/08/16 Bournemouth 1 – 3 Manchester United
17/05/16 Manchester United 3 – 1 Bournemouth
12/12/15 Bournemouth 2 – 1 Manchester United

Lima laga terakhir Manchester United:
11/02/17 Manchester United 2 – 0 Watford
17/02/17 Manchester United 3 – 0 AS Saint-Etienne
19/02/17 Blackburn Rovers 1 – 2 Manchester United
23/02/17 AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United
26/02/17 Manchester United 3 – 2 Southampton

Lima laga terakhir Bournemouth:
21/01/17 Bournemouth 2 – 2 Watford
01/02/17 Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace
04/02/17 Everton 6 – 3 Bournemouth
14/02/17 Bournemouth 0 – 2 Manchester City
25/02/17 West Bromwich 2 – 1 Bournemouth

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Hererra; Martial, Lingard, Mata; Ibrahimovic.
Bournemouth (4-2-3-1): Boruc; Smith, Cook, Mings, Daniels; Arter, Surman; Fraser, Wilshere, Pugh; King.

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Bournemouth : Kondisi moral Manchester United saat ini sedang sangat positif. Raihan trofi di ajang EFL Cup tentu membawa banyak dampak bagi pasukan Jose Mourinho. Nuansa ini akan begitu terasa di laga yang akan digelar di Old Trafford ini.

MU yang sedang dalam kondisi permainan terbaiknya akan berjumpa Bournemouth yang sedang limbung dan krisis kemenangan. Di atas kertas, ini akan jadi laga yang mudah bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawannya.

Pusatbola  memprediksi Manchester United  akan menang dengan mudah, Setan Merah akan menang dengan skor 3-0.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga champions juventus vs real madrid

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid : Setelah menjalani musim yang panjang, musim kompetisi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -