Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EPL Manchester United vs Chelsea 16 April 2017
prediksi laga epl manchester united vs chelsea

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Chelsea 16 April 2017

Prediksi  Laga EPL Manchester United vs Chelsea – Pekan sangat penting tengah menanti Manchester United. Sebab akhir pekan ini, Minggu (16/4) Manchester United akan kedatangan ‘tamu istimewa’, Chelsea, di Old Trafford.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Manchester United selalu mengalami kekalahan. Ini adalah waktu yang tepat bagi Jose Mourinho membalaskan kekalahan MU atas The Blues. Dengan dukungan penuh dari fans MU di kandang sendiri, MU diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pertemuan pertama menghadapi Chelsea di Premier League, MU menelan kekalahan 4-0. Kekalahan tersebut sungguh membuat Mourinho geram pada Antonio Conte usai pertandingan. Ketika kembali bertemu di tempat yang sama di perempat final FA Cup, MU kembali menelan kekalahan 1-0. Dari skor yang ada terlihat bahwa MU tak pernah mampu membongkar barisan pertahanan tim besutan Conte.

Manchester United yang tak pernah mengalami kekalahan dalam 21 laga di Premier League memang punya peluang untuk mengalahkan musuhnya tersebut. Masalahnya, jelang pertandingan yang sangat krusial ini, MU justru harus menjalani pertandingan menghadapi Anderlecht (tiga hari sebelum lawan Chelsea). Sementara itu, Chelsea tentu saja lebih bugar jelang laga ini karena tak bermain di kompetisi Eropa.

Ketika menghadapi Anderlecht di Belgia yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Mourinho menurunkan pemain terbaiknya termasuk Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Jesse Lingard menggunakan formasi 4-3-3. Saat lawan Chelsea nanti, MU diperkirakan akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan komposisi pemain yang tak jauh berbeda. Hanya saja, Ander Herrera dan Marouane Fellaini akan mengisi lini tengah.

Juan Mata, Phil Jones Juan Mata dipastikan tak bisa turun dalam pertandingan nanti.

Sementara itu di kubu Chelsea tak ada pemain utama yang mengalami cedera. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Chelsea akan membawa pemain dalam kondisi yang lebih bugar untuk menghadapi Manchester United. Diego Costa, Eden Hazard, N’Golo Kante siap turun sejak menit awal.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
04/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United
23/10/16 Chelsea 4 – 0 Manchester United
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester Uniited
29/12/15 Manchester United 0 – 0 Chelsea
18/04/15 Chelsea 1 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United (M-S-S-M-S)

19/03/17 Middlesbrough 1 – 3 Manchester United
01/04/17 Manchester United 0 – 0 West Brom
05/04/17 Manchester United 1 – 1 Everton
09/04/17 Sunderland 0 – 3 Manchester United
14/04/17 Anderlecht 1 – 1 Manchester United

Chelsea (M-M-K-M-M)

14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United
18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
01/04/17 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
06/04/17 Chelsea 2 – 1 Manchester City
08/04/17 Bournemouth 1 – 3 Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Blind; Herrera, Fellaini; Lingard, Pogba, Rashford; Ibrahimovic
Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Willian

Prediksi  Laga EPL Manchester United vs Chelsea : Dalam dua pertemuan sebelumnya, Manchester United selalu mengalami kekalahan dari Chelsea. Dan dari delapan pertemuan terakhir, MU tak pernah menang atas The Blues. Catatan ini merupakan catatan terpanjang tak pernah menang MU menghadapi satu lawan di Premier League.

Bagaimanapun, MU pastinya sangat berhasrat mengalahkan Chelsea untuk membalas dendam atas kekalahan sebelumnya. Apalagi ini adalah laga perdana yang digelar di Old Trafford musim ini.

Namun demikian, fakta telah membuktikan bahwa Chelsea sangat sulit dikalahkan. MU sendiri hanya bisa mencetak tiga gol ke gawang Chelsea dalam 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi. Ini semua menjadi tanda-tanda niat Mourinho balas dendam pada Chelsea akan gagal.

Maka, kami mengira pertandingan antara MU dan Chelsea kali ini akan kembali dimenangkan oleh tim asal London meskipun hanya dengan skor tipis. Dan dengan kemenangan ini, Chelsea akan kian kokoh di puncak hingga menjadi juara pada akhirnya.

Prediksi Skor akhir dari Pusatbola :  Manchester United 0-1 Chelsea

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga champions juventus vs real madrid

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid : Setelah menjalani musim yang panjang, musim kompetisi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -