Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga EPL Manchester United vs Watford 11 Februari 2017
prediksi laga epl manchester united vs watford

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Watford 11 Februari 2017

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Watford – Raksasa EPL, Manchester United bertekad untuk mengikis jarak dengan tim empat besar EPL musim ini. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat menjamu Watford di Old Trafford pada hari Sabtu (11/2) malam nanti.

Setelah mengalami rentetan hasil yang kurang memuaskan, Manchester United mulai menunjukkan geliat kebangkitan pada akhir pekan lalu. Mereka berhasil menang besar saat bertandang ke markas Leicester City di mana mereka menang dengan skor 0-3. Untuk itu setan merah bertekad untuk menjaga momentum dengan memenangkan laga kontra Watford nanti.

Laga EPL pekan ke 25 EPL nanti bisa dikatakan menjadi ajang balas dendam setan merah. Pasalnya pada bulan September lalu mereka harus menelan malu saat dikalahkan Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road. Untuk itu mereka bertekad membalas rasa malu itu di depan para pendukung mereka sendiri.

Secara umum rekor pertemuan Setan Merah dengan The Hornets tergolong cukup baik. Kekalahan di Vicarage Road awal musim lalu adalah kali pertama Setan Merah kalah dari Watford semenjak tahun 2007. Selain itu tiga laga kandang terakhir mereka melawan The Hornets selaku berakhir dengan kemenangan, sehingga pihak setan merah akan percaya diri menatap laga ini.

Kondisi skuat Manchester United jelang laga ini juga tergolong sempurna. Tidak ada pemain yang cedera, kendati kondisi Wayne Rooney dan Phil Jones sedikit meragukan untuk bisa tampil sebagai starter pada laga ini.

Jose Mourinho sendiri kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi starter pada laga ini. Pada kesempatan ini, Mourinho kemungkinan akan melakukan rotasi, di mana Anthony Martial kemungkinan besar akan starter di sektor sayap bersama Henrikh Mkhitaryan. Di posisi lini bertahan, duet Eric Bailly dan Chris Smalling kemungkinan akan kembali berduet di depan David De Gea.

Di kubu ti mtamu, pelatih Walter Mazzarri datang ke Old Trafford dengan sejumlah masalah cedera. Roberto Pereyra dan Costel Pantillimon dipastikan absen pada laga ini karena cedera, sedangkan Christian Kabasele dan Nordin Amrabat juga diragukan untuk tampil pada laga ini.

Mazzarri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana ia akan menurunkan trisula Mauro Zarate, Troy Deeney dan M’Baye Niang sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Mantan punggawa MU, Tom Cleverley juga diprediksi akan menjadi starter di lini tengah The Hornets, di mana gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran Heurelho Gomes.

Statistik  Laga Kedua Tim
Head to Head

18/09/16  Watford  3 – 1  Manchester United (EPL)
03/03/16  Manchester United  1 – 0  Watford (EPL)
21/11/15  Watford  1 – 2  Manchester United (EPL)
14/04/07  Watford  1 – 4  Manchester United (FA Cup)
01/02/07  Manchester United  4 – 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-K-M-S-M)
21/01/17  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)
27/01/17  Hull City  2 – 1  Manchester United (EFL)
29/01/17  Manchester United  4 – 0  Wigan Athletic (FA Cup)
02/02/17  Manchester United  0 – 0  Hull City (EPL)
05/02/17  Leicester City  0 – 3  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (S-S-K-M-M)
14/01/17  Watford  0 – 0  Middlesbrough (EPL)
21/01/17  Bournemouth  2 – 2  Watford (EPL)
29/01/17  Millwall  1 – 0  Watford (FA Cup)
01/02/17  Arsenal  1 – 2  Watford (EPL)
04/02/17  Watford  2 – 1  Burnley (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Pemain:
Manchester United (4-3-3):
De Gea; Rojo, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Watford (4-3-3): Gomes; Holebas, Prodl, Kaboul, Cathcart; Cleverley, Behrami, Capoue; Zarate, Deeney, Niang

Prediksi Laga EPL Manchester United vs Watford : Pertandingan pekan ke 25 EPL ini merupakan laga yang vital bagi Manchester United. Saat ini mereka semakin dekat dengan tim empat besar EPL, sehingga kemenangan atas Watford akan sangat mempengaruhi kans mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Pada laga ini kubu Manchester United masih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Meski mereka dibekuk Watford di pertemuan pertama mereka musim ini, namun performa anak asuh Jose Mourinho itu belakangan ini lebih baik daripada Watford kendati Watford bermodalkan dua kemenangan beruntun dalam lawatan mereka ke Old Trafford kali ini.

Pusatbola memprediksi laga sengit ini akan berakhir dengan kemenangan tipis Manchester United dengan skor akhir 2-1.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga champions juventus vs real madrid

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid : Setelah menjalani musim yang panjang, musim kompetisi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -