Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga FA Cup Middlesbrough vs Manchester City 11 Maret 2017
prediksi laga fa cup middlesbrough vs manchester city

Prediksi Laga FA Cup Middlesbrough vs Manchester City 11 Maret 2017

Prediksi Laga FA Cup Middlesbrough vs Manchester City – Middlesbrough akan menjamu sesama klub Premier League, Manchester City, pada laga perempat final Piala FA. Laga yang akan digelar pada hari Sabtu (11/3) di Riverside Stadium ini akan menjadi sangat penting bagi kedua klub yang akan bertanding.

Bagi kedua kubu, laga Piala FA ini sangat penting. Middlesbrough sedang berkepentingan untuk mencari momentum kebangkitan usai prestasinya terus menukik di sepanjang tahun 2017. The Boro saat ini bahkan harus puas berada pada zona degradasi di klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, bagi Man City, mereka harus berupaya untuk bisa mendapatkan gelar domestik. Saat mengejar gelar juara Premier League cukup susah, maka The Citizen akan mengalihkan buruan mereka di ajang Piala FA. Gelar Piala FA akan menjaga gengsi Man City sebagai tim papan atas.

Namun, mengalahkan Middlesbrough bukan perkara yang mudah bagi Man City. Pada perjumpaan terakhir, Middlesbrough justru mampu mencuri satu kemenangan dan satu hasil imbang dari Man City. Semua laga saat itu digelar di markas besar milik Man City, Etihad Stadium.

Dengan kondisi demikian, maka akan sangat beresiko bagi Man City jika menurunkan skuat pelapisnya. Pelatih Josep Guardiola diyakini akan tetap menurunkan susukan pemain terbaiknya. Sergio Aguero akan menjadi tumpuan bagi serangan The Citizen.

Hanya saja, Kun Aguero mungkin tidak akan dibantu oleh Kevin De Bruyne ataupun Leroy Sane. Keduanya besar kemungkinan akan diistirahatkan dan posisinya diganti oleh Jesus Navas dan Raheem Sterling. Sementara posisi David Silva sebagai pengatur serangan masih belum akan terganti.

Kubu Middlesbrough sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka dilatih oleh Aitor Karanka. Ia adalah mantan asisten Jose Mourinho yang tentu saja sudah hafal gaya bermain tim yang diasuh oleh Guardiola. Faktor kehadiran Karanka ini akan sangat menentukan jalannya laga.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
05/11/16 Manchester City 1 – 1 Middlesbrough
24/01/15 Manchester City 0 – 2 Middlesbrough
02/01/10 Middlesbrough 0 – 1 Manchester City
07/02/09 Manchester City 1 – 0 Middlesbrough
29/10/08 Middlesbrough 2 – 0 Manchester City

Lima laga terakhir Middlesbrough
05/02/17 Tottenham 1 – 0 Middlesbrough
11/02/17 Middlesbrough 0 – 0 Everton
18/02/17 Middlesbrough 3 – 2 Oxford United
25/02/17 Crystal Palace 1 – 0 Middlesbrough
04/03/17 Stoke City 2 – 0 Middlesbrough

Lima laga terakhir Manchester City
18/02/17 Huddersfield 0 – 0 Manchester City
22/02/17 Manchester City 5 – 3 AS Monaco
02/03/17 Manchester City 5 – 1 Huddersfield
05/03/17 Sunderland 0 – 2 Manchester City
09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City FC

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Middlesbrough (4-3-3): Guzan; Friend, Gibson, Bernardo, Fabio; Forshaw, Roon, Leadbitter; Fiscger, Negredo, Traore.
Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Zabaleta, Stones, Kompany, Clichy; Fernandinho, Fernando; Navas, Silva, Sterting; Kun Aguero.

Prediksi Laga FA Cup Middlesbrough vs Manchester City : Ajang Piala FA seolah bisa jadi sebuah pelipur laga bagi Middlesbrough. Prestasi mereka sedang menurun di Premier League dan bersinar di Piala FA akan membuat moral mereka terangkat. Namun, pada fase ini mereka harus berjumpa lawan yang tidak mudah yakni Manchester City.

The Citizen tentu saja lebih diunggulkan. Materi pemain pasukan Pep Guardiola jauh lebih mentereng. Namun, Man City tidak dalam kondisi fisik yang baik menyusul jadwal padat yang harus mereka lakoni. Sementara Boro dipastikan dalam kondisi bugar.

Pusatbola memprediksi Manchester City akan menang dengan skor 2-0.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga champions juventus vs real madrid

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Prediksi Laga Liga Champions Juventus vs Real Madrid : Setelah menjalani musim yang panjang, musim kompetisi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -