Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga FA Cup Sutton United vs Arsenal 21 Februari 2017
prediksi laga fa cup sutton united vs arsenal

Prediksi Laga FA Cup Sutton United vs Arsenal 21 Februari 2017

Prediksi Laga FA Cup Sutton United vs Arsenal – Raksasa EPL, Arsenal bertekad untuk melupakan kekecewaan mereka di ajang Liga Champions baru-baru ini. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan  saat berhadapan dengan Sutton United di ronde ke lima FA Cup yang jatuh pada hari Selasa (21/2) dini hari nanti.

Kubu The Gunners memang tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya mereka baru-baru ini dibantai Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 5-1. Kekalahan tersebut membuat kans Arsenal untuk lolos ke babak berikutnya semakin mengecil, sehingga mereka akan berusaha untuk mengalihkan perhatian mereka kepada pertandingan babak kelima FA Cup nanti.

Calon lawan mereka di babak kelima FA Cup nanti adalah Sutton United. Nama Sutton United relatif tidak terkenal di telinga para pecinta sepakbola karena mereka bermain di National Conference atau yang setara dengan Divisi Lima sepakbola Inggris.

Karena bermain di National Conference, perjalanan Sutton United di ajang FA Cup musim ini cukup panjang. Mereka harus menaklukkan Forest Green, Dartford, Cheltenham Town, AFC Wimbeldon, dan Leeds United sebelum akhirnya bisa menantang Arsenal di babak kelima nanti. Mereka sendiri bukanlah tim yang kuat di National Conference, mengingat saat ini mereka berada di peringkat ke 17 National Conference, oleh karenanya Arsenal seharusnya tidak akan kesulitan untuk mengatasi perlawanan The U’s.

Jelang salah satu laga terbesar mereka musim ini, Sutton United dikabarkan berada dalam kondisi yang prima. Tidak ada cedera berarti yang tengah menimpa tim besutan Paul Doswell tersebut sehingga mereka bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Doswell sendiri diprediksi akan bermain pragmatis dengan menurunkan skema 4-5-1, di mana Bedsente Gomes akan diturunkan sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Doswell juga akan menurunkan trio Adam May, Nicky Bailey dan Craig Eastmond di lini tengah mereka. Gawang mereka sendiri akan dikawal oleh Ross Worner, di mana ia akan dijaga oleh duet bek Jamie Collins dan Simon Downer.

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger datang ke Sutton dengan membawa sejumlah masalah cedera. Tercatat Laurent Koscielny, Lucas Perez, Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Wenger sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana ia akan menurunkan Emiliano Martinez akan diturunkan di posisi penjaga gawang. Wenger sendiri kemungkinan akan menurunkan sejumlah nama-nama muda seperti Rob Holding, Jeff Reine-Adelaide, Ainsley Maitland-Niles, dan Alex Iwobi pada laga ini. Sedangkan untuk posisi ujung tombak Wenger kemungkinan akan menurunkan Danny Welbeck sebagai juru gedor utama mereka.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head

Ini Pertemuan pertama kedua tim

Lima Pertandingan Terakhir Sutton United (M-S-K-K-K)
29/01/17  Sutton United  1 – 0  Leeds United (FA Cup)
04/02/17  Sutton United  0 – 0  Boreham Wood (FAT)
08/02/17  Boreham Wood  5 – 0  Sutton United (FAT)
11/02/17  Solihull Moors  3 – 0  Sutton United (NC)
15/02/17  Guiseley  2 – 1  Sutton United (NC)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-K-M-K)
29/01/17  Southampton  0 – 5  Arsenal (FA Cup)
01/02/17  Arsenal  1 – 2  Watford (EPL)
04/02/17  Chelsea  3 – 1  Arsenal (EPL)
11/02/17  Arsenal  2 – 0  Hull City (EPL)
16/02/17  Bayern München  5 – 1  Arsenal (UCL)

Susunan Pemain Kedua Tim :
Sutton United (4-5-1):
Worner; Spence, Collins, Downer, Amankwaah; Deacon, May, Bailey, Eastmond, Biamou; Gomis

Arsenal (4-3-3): Martinez; Gibbs, Holding, Mustafi, Bellerin; Reine-Adelaide, Maitland-Niles, Oxlade-Chamberlain; Iwobi, Welbeck, Walcott

Prediksi Laga FA Cup Sutton United vs Arsenal : Pertandingan melawan Sutton United ini bisa dikatakan menjadi salah satu laga yang cukup krusial bagi Arsenal. Pasalnya kemenangan melawan Sutton akan membantu mereka untuk bangkit dari keterpurukan setelah mereka dihajar 5-1 oleh Bayern Munchen pada tengah pekan lalu.

Sejatinya tidak ada alasan bagi Arsenal untuk tidak memenangkan laga ini. Pasalnya secara materi pemain mereka jauh lebih bagus daripada Sutton yang bermain di Kompetisi kasta kelima Inggris. Namun satu-satunya rintangan bagi The Gunners pada laga ini adalah menemukan cara untuk membongkar permainan pragmatis The U’s sepanjang laga.

Pusatbola sendiri memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Arsenal dengan skor 0-3.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -