Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga FA Cup West Ham United Vs Manchester City 7 Januari 2017
prediksi laga fa cup west ham united vs manchester city

Prediksi Laga FA Cup West Ham United Vs Manchester City 7 Januari 2017

Prediksi Laga FA Cup West Ham United Vs Manchester City – Setelah melalui beberapa tahapan, pagelaran FA Cup akan kembali dilanjutkan pada akhir pekan ini. Sebagai partai pembuka Ronde Ketiga ini, Klub asal London West Ham United akan menjamu Manchester City di Olimpic Stadium pada hari Sabtu (7/1) dini hari nanti.

Sebagai tim yang bermain di Premier League, baik West Ham United dan Manchester City mengawali langkah mereka di babak ketiga FA Cup. Musim lalu langkah West Ham harus terhenti di ronde ke enam, sedangkan Manchester City harus terhenti di Ronde kelima. Oleh karenanya pada musim ini kedua tim bertekad untuk melewati pencapaian mereka musim lalu.

Pertemuan ini merupakan kali kedua West Ham dan Manchester City bertemu. Sebelumnya kedua tim berjumpa di ajang EPL, di mana West Ham harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Oleh karenanya kubu The Hammers bertekad untuk membalaskan dendam kepada tim asal kota Manchester tersebut.

Meski West Ham tengah kesulitan mencari konsistensi di ajang EPL, namun mereka punya catatan yang cukup bagus saat jumpa The Citizens. Tercatat di lima pertemuan terakhir kedua tim, West Ham memenangkan dua laga di antaranya, Manchester City memenangkan dua lainnya, sedangkan sisanya berakhir seri. West Ham juga tidak terkalahkan di dua laga kandang terakhir mereka melawan The Citizens, sehingga laga yang digelar di Olimpic Stadium ini dipastikan akan berjalan dengan menarik.

Menjamu salah satu unggulan juara musim ini, pelatih Slaven Bilic punya banyak pemain yang diragukan tampil pada laga ini. Tercatat Arthur Masuaku, Diafra Sakho, Alvaro Arbeloa dan Gokhan Tore dipastikan absen karena cedera. Kondisi Reece Oxford, Sam Byram, dan James Collins diragukan bisa tampil sedangkan Cheikhou Kouyate harus absen untuk membela Timnas Senegal di ajang Piala Afrika.

Bilic sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Andy Carroll sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Sang kapten Mark Noble yang sudah pulih dari cedera kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga ini, sedangkan Sofiane Feghouli juga diprediksi kembali menjadi starter setelah banding kartu merahnya dikabulkan oleh FA.

Di kubu tim tamu, Pelatih Josep Guardiola datang ke London tanpa sejumlah pilar utamanya, terutama di lini tengah. Tercatat Vincent Kompany, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane dipastikan absen karena cedera. Kondisi Fabian Delph masih diragukan bisa bermain pada laga ini, sedangkan Fernandinho juga harus absen setelah banding kartu merahnya ditolak FA.

Mengingat West Ham merupakan tim yang punya potensi membahayakan, Guardiola diperkirakan akan menurunkan tim terbaiknya denga sejumlah pergantian di dalamnya. Willy Caballerro diprediksi akan mengawal gawang The Citizens pada laga ini, di mana duet Nicholas Otamendi dan John Stones yang mengawalnya di lini pertahanan. Sosok predator utama mereka, Sergio Aguero diprediksi akan turun pada laga ini di mana ia akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Nolito di sektor sayap.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

28/08/16  Manchester City  3 – 1  West Ham United (EPL)
24/01/16  West Ham United  2 – 2  Manchester City (EPL)
19/09/15  Manchester City  1 – 2  West Ham United (EPL)
19/04/15  Manchester City  2 – 0  West Ham United (EPL)
25/10/14  West Ham United  2 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (M-M-M-K-K)
15/12/16  West Ham United  1 – 0  Burnley (EPL)
17/12/16  West Ham United  1 – 0  Hull City (EPL)
26/12/16  Swansea City  1 – 4  West Ham United (EPL)
31/12/16  Leicester City  1 – 0  West Ham United (EPL)
03/01/17  West Ham United  0 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-K-M)

15/12/16  Manchester City  2 – 0  Watford (EPL)
18/12/16  Manchester City  2 – 1  Arsenal (EPL)
27/12/16  Hull City  0 – 3  Manchester City (EPL)
01/01/17  Liverpool  1 – 0  Manchester City (EPL)
02/01/17  Manchester City  2 – 1  Burnley (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
West Ham United (4-2-3-1):
Adrian; Cresswell, Ogbonna, Reid, Antonio; Noble, Obiang; Payet, Lanzini, Feghouli; Caroll

Manchester City (4-2-3-1): Caballerro; Clichy, Stones, Otamendi, Sagna; Toure, Fernando; Sterling, De Bruyne, Nolito; Aguero

Prediksi Laga FA Cup West Ham United Vs Manchester City : Pertandingan yang digelar di Olimpic Stadium ini diprediksi berjalan dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama memainkan sepakbola menyerang sehingga menarik untuk disaksikan bagaimana duel kedua tim ini berlangsung nanti.

Meski menyandang status sebagai tuan rumah, West Ham kurang diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Pasalnya ada begitu banyak pilar utama mereka yang tidak bisa tampil karena cedera, sehingga pelatih Slaven Bilic kesulitan menjaga timnya tetap bugar ditengah-tengah jadwal pertandingan yang padat belakangan ini.

Pusatbola memprediksi laga ini akan dengan kemenangan tipis Manchester City dengan skor 0-1.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -