Home / World Cup News / Prediksi Laga Inggris Vs Belgia 29 Juni 2018
prediksi laga Inggris vs Belgia

Prediksi Laga Inggris Vs Belgia 29 Juni 2018

Prediksi Laga Inggris Vs Belgia – Laga Terakhir dari grup G dini hari nanti Jumat (29/6) akan ada duel antara Inggris dengan Belgia di Kaliningrad Stadium. Laga ini menjadi penentu siapa yang akan maju ke babak 16 sebagai kandidat juara dari Grup G.

Inggris dan Belgia sama-sama dipastikan sudah lolos dengan Tunisia dan Panama juga sudah pasti pulang. Raihan poin dari Inggris dan Belgia sama-sama 6 poin bahkan selisih gol kedua tim juga sama yaitu +6 gol.

Pada umumnya setiap tim pasti ingin bisa keluar sebagai Juara Grup namun berbeda dengan Inggris dan Belgia karena mereka berniat menghindari tim berat di babak 16 besar nanti sehingga ada kemungkinan berniat untuk hanya lolos sebagai runner-up grup saja.

Alasannya karena Juara grup G akan berhadapan dengan runner-up Grup H yaitu antara Senegal atau Kolombia sedangkan runner-up Grup G akan berhadapan dengan Juara dari Grup H yaitu kemungkinan besar adalah Jepang. Jika harus memilih maka berhadapan dengan Jepang memang lebih mudah dibandingkan antara Senegal atau Kolombia.

Selain itu di laga babak 16 besar juga ada kemungkinan berhadapan dengan salah pemenang dari laga Brasil melawan Meksiko.

Kondisi paling realistis dan mudah untuk Belgia dan Inggris harus berada di posisi runner-up grup.

Belgia sendiri dipastikan tidak akan memainkan kekuatan penuhnya dengan mengistirahatkan sebagian pemain pilarnya seperti Romelu Lukaku, Dries Mertens dan Eden Hazard. Untuk Lini depan sepertinya Michy Batshuayi akan menjadi andalan sejak dari menit awal laga.

Sama halnya dengan Inggris juga besar kemungkinan hanya memainkan pemain lapis kedua mereka di laga dini hari nanti.

Prediksi susuanN Pemain dari KEdua TIm :

Inggris (3-5-2): Pickford; Cahill, Stones, Jones; Rose, Delph, Henderson, Dier, Alexander-Arnorld; Rashford, Kane.

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vermaelen, Kompany, Alderweireld; Chadli, Dembele, Fellaini, Januzaj; Thorgan Hazard, Tielemans; Batshuayi

Prediksi Laga Inggris Vs Belgia : Inggris dan Belgia dipastikan memainkan para pemain lapis keduanya di laga dini hari nanti dan hasil laga jelas akan sulit untuk diprediksikan.

Ditambah lagi kedua tim sama-sama tidak mau lolos sebagai juara grup demi memuluskan langkah mereka di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Prediksi dari Pusatbola : Inggris 1-1 Belgia.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola