Home / World Cup News / Prediksi Laga Iran Vs Portugal 26 Juni 2018
prediksi laga iran vs portugal

Prediksi Laga Iran Vs Portugal 26 Juni 2018

Prediksi Laga Iran Vs Portugal – Salah satu laga ketiga Grup B yang cukup panas mempertemukan Iran dengan Portugal pada hari Selasa (26/6) di Mordovia Arena karena menjadi laga penentu untuk kelanjutan kedua tim di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Iran saat ini mengumpulkan tiga poin sedangkan Portugal dengan empat poin. Peluang kedua tim untuk bisa lolos ke babak 16 besar sama-sama masih terbuka lebar.

Iran diwajibkan menang sedangkan Portugal memang butuh hasil imbang saja sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup. Namun Ambisi Portugal jelas ingin bisa keluar sebagai juara grup.

Secara diatas kertas Portugal seharusnya tidak akan mengalami kendala untuk bisa mengalahkan Iran namun Iran juga bukan tim yang bisa diremehkan begitu saja.

Buktinya dalam dua laga awal Iran berhadapan dengan tim kuat namun bisa meraih satu kemenangan dari Moroko dengan skor tipis 1-0 dan juga hanya kalah tipis 1-0 dari Spanyol.

Sedangkan Portugal juga dipastikan hanya akan mengandalkan performa dari Cristiano Ronaldo karena sejauh ini mega bintang dari Real Madrid itu sudah mencetak empat gol dalam dua laga awal Portugal.

Susunan PemaiN Dari KEdua Tim :

Iran (4-3-3): Ali Beiranvand; Ehsan Haji Safi, Morteza Pouraliganji, Ramin Rezaeian, Majid Hosseini; Saeid Ezatolahi, Vahid Amiri, Omid Ebrahimi, Karim Ansarifard, Mehdi Taremi; Sardar Azmoun

Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Cedric Soares; William Carvalho, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Joao Mario; Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Laga Iran Vs Portugal : Jika Ingin menang Iran harus bisa meredam pergerakan dari Cristiano Ronaldo. Namun jelas tugas tersebut bukan perkara mudah untuk pemain Iran.

Portugal tetap masih lebih diunggulkan di laga ini dan performa Ronaldo yang sedang bagus kembali akan menjadi ancaman serius untuk Iran.

Prediksi Dari Pusatbola : Iran 0-2 Portugal

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola