Home / La Liga News / Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Osasuna 15 April 2017
prediksi lagala liga atletico madrid vs osasuna

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Osasuna 15 April 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Osasuna – Atletico Madrid bertekad untuk terus melanjutkan rentetan hasil baik yang mereka dapatkan belakangan ini. Untuk itu kubu Los Rojiblancos akan mengincar kemenangan saat menjamu Osasuna di Vicente Calderon pada hari Sabtu (15/4) malam nanti.

Setelah tampil inkonsisten di tengah musim kemarin, Atletico Madrid belakangan ini kembali ke jalur kemenangan. Anak asuh Diego Simeone sudah memainkan enam pertandingan tanpa kekalahan, di mana pada minggu lalu mereka sukses menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1. Hasil imbang itu membuat jarak mereka dengan Sevilla di peringkat empat hanya berjarak satu poin. Oleh karenanya mereka akan berjuang untuk menjaga jarak dengan Sevilla pada akhir pekan nanti.

Kubu Los Colchoneros sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Osasuna di Jornada ke 32 ini. Osasuna sendiri saat menempati posisi juru kunci klasemen La Liga, dengan mengoleksi 17 poin saja. Namun belakangan tim besutan Petar Vasiljevic ini sudah mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan di mana mereka sudah meraih dua kemenangan beruntun, dan mereka akan mengincar kemenangan ketiga pada akhir pekan nanti.

Mengincar kemenangan atas Atletico Madrid sejatinya merupakan tugas yang sulit untuk dituntaskan tim tamu. Di Enam pertemuan terakhir kedua tim, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid. Osasuna terakhir kali menang di Calderon terjadi pada tahun 2009, sehingga mereka harus bekerja keras agar bisa mencuri poin di kandang Atletico pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah tengah diterpa oleh badai cedera. Tercatat Kevin Gameiro, Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, Tiago dan Augusuto Fernandes dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Diego Simeone sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann sebagai penyerang mereka. Di sektor sayap, Simeone kemungkinan akan memainkan Nicolas Gaitan dan Koke untuk membantu serangan, sementara Diego Godin kemungkinan diistirahatkan dan digantikan oleh Lucas Hernandez.

Di kubu tim tamu, pelatih Petar Vasiljevic datang ke Madrid dengan membawa sejumlah masalah cedera yang tidak kalah peliknya. Tercatat Antonio Otegui, Jaime Romero, Imanol Garcia, Raoul Loe, Tano Bonnin, Didier Digard, Miguel Flano dan Javier Flano dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Vasiljevic sendiri kemungkinan masih akan mempertahankan skema tiga bek andalannya, dengan Fuentes, David Garcia dan Oier sebagai dinding kokoh mereka di sektor pertahanan. Di sektor sayap ia kemungkinan memainkan Olavide dan Aitor Bunuel untuk membantu serangan dan pertahanan, sementara Sergio Leon akan dipasrahi sebagai juru gedor mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

27/11/16  Osasuna  0 – 3  Atlético Madrid (La Liga)
24/02/14  Osasuna  3 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
25/09/13  Atlético Madrid  2 – 1  Osasuna (La Liga)
18/03/13  Osasuna  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
29/10/12  Atlético Madrid  3 – 1  Osasuna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-S-M)
19/03/17  Atlético Madrid  3 – 1  Sevilla (La Liga)
02/04/17  Málaga  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
05/04/17  Atlético Madrid  1 – 0  Real Sociedad (La Liga)
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17  Atlético Madrid  1 – 0     Leicester City (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna (S-K-K-M-M)
14/03/17  Osasuna  1 – 1  Eibar (La Liga)
19/03/17  Real Betis  2 – 0  Osasuna (La Liga)
01/04/17  Osasuna  1 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)
06/04/17  Deportivo Alavés  0 – 1  Osasuna (La Liga)
09/04/17  Osasuna  2 – 1  Leganés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak; Luis, Hernandez, Savic, Juanfran; Koke, Saul, Partey, Gaitan; Griezmann, Torres

Osasuna (3-4-2-1): Sirigu; Fuentes, Garcia, Oier; Olavide, Merida, Tienza, Bunuel; Kenan, Riviere; Leon

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Osasuna : Pertandingan ini menjadi laga yang penting bagi kedua tim. 3 poin yang diperebutkan di Vicente Calderon ini bisa menjaga Atletico Madrid tetap berada di zona eropa, sementara 3 poin bagi Osasuna akan sangat membantu mereka untuk keluar dari zona degradasi.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, maka Atletico Madrid selaku tuan rumah masih dijagokan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun mereka harus ekstra waspada karena Osasuna sudah mulai membangun momentum kemenangan dan bukan tidak mungkin mereka bisa memberikan kejutan yang tidak menyenangkan pada akhir pekan nanti.

Pusatbola memprediksi laga ini akan menjadi milik tim tuan rumah Atletico Madrid dengan skor akhir 3-1.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga epl liverpool vs middlesbrough

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough 21 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough : Liverpool harus meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough di matchday …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -