Home / La Liga News / Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Real Sociedad 5 April 2017
prediksi laga la liga atletico madrid vs real sociedad

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Real Sociedad 5 April 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Real Sociedad – Atletico Madrid tengah berjuang untuk melanjutkan momentum positif yang tengah mereka raih di La Liga. Untuk itu mereka bertekad untuk kembali meraih kemenangan saat menghadapi Real Sociedad pada hari Rabu (5/4) dini hari nanti.

Pada akhir pekan kemarin, kubu Los Rojiblancos sukses memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga. Kemenangan atas Malaga ditambah dengan hasil imbang yang diraih Sevilla membuat mereka melaju ke peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Namun posisi mereka di peringkat tiga masih belum aman mengingat mereka hanya unggul selisih gol dari Sevilla sehingga mereka harus kembali menang untuk mempertahankan posisi mereka tersebut.

Lawan yang akan mereka hadapi di Jornada ke 30 La Liga ini adalah Real Sociedad. Tim besutan Eusebio Sacristan ini tampil cemerlang di ajang La Liga musim ini, di mana hingga Jornada ke 29 kemarin mereka berada di peringkat ke 5 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 48 poin. Untuk itu mereka diprediksi akan menjadi lawan yang sulit ditaklukan oleh Los Rojiblancos.

Jika menilik sejarah pertemuan mereka, maka Atletico Madrid seharusnya tidak perlu cemas karena memenangkan 4 dari 5 pertemuan mereka melawan Sociedad. Namun pada pertemuan mereka di awal musim kemarin mereka di awa musim kemarin mereka kalah 2-0 di Anoeta, markas Sociedad. Untuk itu kubu Los Colchoneros akan berusaha membalas dendam pada pertandingan tengah pekan nanti.

Jelang laga ini pelatih Diego Simeone dikabarkan mendapat sejumlah masalah dengan cedera. Nama-nama seperti Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsaljko dipastikan absen karena cedera pada laga ini. Nicolas Gaitan juga diragukan untuk tampil pada laga ini karena dikabarkan mendapat sedikit cedera pada kakinya.

Simeone sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, dengan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro sebagai ujung tombak mereka. Pergerakan dua striker ini akan dibantu oleh Koke dan Yannick Carrasco dari sektor sayap, sementara Stefan Savic akan berduet dengan Diego Godin di jantung pertahanan Los Rojiblancos.

Di kubu tim tamu, Pelatih Sacristan datang ke Ibukota Spanyol dengan membawa masalah cedera yang serupa. Ia dikabarkan tidak bisa memainkan Carlos Martinez, Imanol Agirretxe, dan Assier Illaramendi yang kabarnya menderita cedera.

Sacristan sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Tridente Mikel Oyarzabal, Willian Jose, dan Carlos Vela akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. David Zurutuza, Esteban Granero dan Xabi Prieto akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola Sociedad, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper tangguh Geronimo Rulli.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

05/11/16  Real Sociedad  2 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
02/03/16  Atlético Madrid  3 – 0  Real Sociedad (La Liga)
18/10/15  Real Sociedad  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
09/08/15  Real Sociedad  0 – 2  Atlético Madrid (Uji Coba)
08/04/15  Atlético Madrid  2 – 0  Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-S-M-M)
05/03/17  Atlético Madrid  3 – 0  Valencia (La Liga)
12/03/17  Granada  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
16/03/17  Atlético Madrid  0 – 0  Bayer Leverkusen  (UCL)
19/03/17  Atlético Madrid  3 – 1  Sevilla (La Liga)
02/04/17  Málaga  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad (S-M-K-K-S)
01/03/17  Real Sociedad  2 – 2  Eibar (La Liga)
04/03/17  Real Betis  2 – 3  Real Sociedad (La Liga)
12/03/17  Real Sociedad  0 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)
19/03/17  Deportivo Alavés  1 – 0  Real Sociedad (La Liga)
01/04/17  Real Sociedad  1 – 1  Leganés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi, Niguez, Koke; Griezmann, Gameiro

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Navas, Odriozola; Zurutuza, Granero, Prieto; Oyarzabal, Jose, Vela

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Real Sociedad : Jalannya pertandingan di Vicente Calderon ini diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim merupakan tim papan atas La Liga musim ini, sehingga pertandingan nanti akan berlangsung sengit semenjak awal laga.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, Atletico Madrid masih akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Dengan status mereka sebagai tuan rumah ditambah dengan performa tim tamu yang tengah berada dalam fase inkonsisten membuat Los Rojiblancos diprediksi mampu mengendalikan pertandingan ini.

Pusatbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga epl liverpool vs middlesbrough

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough 21 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough : Liverpool harus meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough di matchday …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -