Home / La Liga News / Prediksi Laga La Liga Barcelona vs Real Sociedad 16 April 2017
prediksi laga la liga barcelona vs real sociedad

Prediksi Laga La Liga Barcelona vs Real Sociedad 16 April 2017

Prediksi Laga La Liga Barcelona vs Real Sociedad – Barcelona bertekad untuk melupakan mimpi buruk yang mereka dapatkan dalam dua pertandingan terakhir. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat menerima kunjungan Real Sociedad di Camp Nou pada hari Senin (16/4) dini hari nanti.

Barcelona memang tengah berada dalam periode negatif. Pada jornada 31 pada akhir pekan lalu mereka harus takluk 0-2 saat berkunjung ke markas Malaga. Hasil itu membuat Blaugrana kini tertinggal tiga poin dari seteru abadinya Real Madrid yang masih punya tabungan satu laga.

Yang terbaru, tim asuhan Luis Enrique dikalahkan Juventus dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Kekalahan 3-0 di Turin membuat peluang Tim Catalan untuk menembus babak semifinal menjadi berat.

Barcelona tentu harus segera melupakan semua hasil negatif tersebut dan mulai untuk fokus meraih kemenangan saat menjamu Sociedad. Terlebih Sociedad juga sedang tidak konsisten meski berhasil mengalahkan Sporting Gijon di pertandingan terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, Sociedad hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara itu, tiga pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan. Hal ini membuat mereka harus puas menghuni peringkat enam di klasemen sementara.

Jelang pertandingan pada akhir pekan nanti, kubu tuan rumah tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya. Neymar bisa dipastikan absen karena sanksi tiga pertandingan menyusul tindakannya melecehkan wasit dalam laga Malaga vs Barcelona.

Selain Neymar, Enrique juga tidak bisa menurunkan Rafinha, Arda dan Aleix Vidal karena masalah cedera. Paco Alcacer sepertinya akan kembali dimainkan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Dari kubu tim tamu, pelatih Eusebio Sacristan bukannya tanpa masalah saat bertamu ke Camp Nou. Socidad bakal kehilangan Esteban Granero, Alvaro Odriozola, Carlos Martinez dan Imanol Agirretxe karena masuk ruang perawatan.

Sacristan tentu akan kembali mengandalkan Willian Jose yang merupakan top skor klub saat ini. Pemain yang sudah mencetak 10 gol di La Liga ini berpotensi menyulitkan Barcelona dan harus mendapat perhatian yang ekstra.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

27/01/17 Barcelona 5 – 2 Real Sociedad (CDR)
20/01/17 Real Sociedad 0 – 1 Barcelona (CDR)
28/11/16 Real Sociedad 1 – 1 Barcelona (La Liga)
10/04/16 Real Sociedad 1 – 0 Barcelona (La Liga)
28/11/15 Barcelona 4 – 0 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
20/03/17 Barcelona 4 – 2 Valencia (La Liga)
03/04/17 Granada 1 – 4 Barcelona (La Liga)
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla (La Liga)
09/04/17 Malaga 2 – 0 Barcelona (La Liga)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad
12/03/17 Real Sociedad 0 – 2 Athletic Club (La Liga)
19/03/17 Deportivo Alaves 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
01/04/17 Real Sociedad 1 – 1 Leganes (La Liga)
05/04/17 Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
11/04/17 Real Sociedad 3 – 1 Sporting Gijon (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Alcacer, Suarez, Messi.

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Berchiche, Martinez, Navas, Zaldua; Zurutuza, Illarramendi, Prieto; Juanmi, Jose, Vela.

Prediksi Laga La Liga Barcelona vs Real Sociedad : Pertandingan jornada 32 ini sangat penting bagi kedua tim. Barcelona membutuhkan kemenangan untuk memulih mental mereka setelah menelan dua kekalahan beruntun dan menempel ketat pimpinan klasemen Real Madrid. Sementara itu, Real Sociedad juga ingin meraih poin penuh demi menjaga kans masuk zona Eropa.

Barcelona sudah berhadapan dengan Sociedad dalam tiga pertandingan di musim ini. Mereka meraih hasil imbang di Anoeta pada pertemuan pertama di La Liga musim ini dan memborong dua kemenangan lagi dalam ajang Copa de Rey. Jika melihat rekor pertemuan kedua tim musim ini, Barcelona diprediksi tidak akan kesulitan mengalahkan Sociedad.

Bermain di Camp Nou, Pusatbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor akhir 3-0.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga epl liverpool vs middlesbrough

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough 21 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough : Liverpool harus meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough di matchday …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -