Home / La Liga News / Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Leganes 6 November 2016
prediksi laga la liga real madrid vs leganes

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Leganes 6 November 2016

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Leganes –  Real Madrid punya peluang bagus untuk menjauh dari kejaran rival-rivalnya dan bertengger sendirian di puncak klasemen La Liga akhir pekan ini. Syaratnya, mereka harus meraup tiga poin ketika menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu (06/11) petang.

Los Blancos kini saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin dari 10 pertandingan. Namun, mereka ditempel ketat oleh Barcelona (22 poin) di posisi runner up dan Atletico Madrid (21 poin) di peringkat ketiga.

Kedua rival Madrid tersebut bisa saja kehilangan poin pada akhir pekan ini lantaran Barcelona harus bertandang ke markas Sevilla dan Atletico menantang tuan rumah Real Sociead. Oleh karena itu, kemenangan atas Leganes menjadi barang wajib bagi Madrid untuk mempertegas posisi di puncak klasemen.

Di atas kertas, Madrid tak akan menemui kesulitan untuk mengalahkan Leganes. Terlebih tim asuhan Asier Garitano itu sudah menelan tiga kekalahan beruntun di pentas La Liga sehingga mereka terpuruk di peringkat 16 dan terpaut satu poin dari zona degradasi.

Meski tuan rumah unggul segalanya, Madrid tidak punya alasan untuk meremehkan Leganes. Mereka harus belajar dari hasil imbang 3-3 kala melawan Legia Warsawa di Liga Champions kemarin.

Pasukan Zinedine Zidane membuang keunggulan dua gol dan akhirnya cuma mendapat hasil imbang ketika melawan tim Polandia yang secara kualitas berada di bawahnya. Oleh karena itu, Zidane tidak boleh melakukan hal serupa ketika melawan Leganes.

Madrid tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan kali ini lantaran Pepe, Sergio Ramos, James Rodriguez, Marcelo dan Luka Modric mengalami cedera. Meskipun begitu, Zidane tidak punya masalah dengan Trio BBC yang diisi oleh Karim Benzema, Garet Bale dan Cristiano Ronaldo.

Beralih ke tim tamu, Leganes cuma kehilangan Mamadoun Kone dan Adrian Marin ketika menghadapi Madrid karena keduanya masih mengalami cedera. Namun, top skor klub dengan tiga gol Alexander Szymanowski bisa jadi ancaman serius untuk Madrid.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
Kedua tim tidak pernah bertemu di pentas La Liga sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
19/10/16 Real Madrid  5 – 1 Legia Warsawa (UCL)
24/10/16 Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao (La Liga)
27/10/16 Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid (Copa del Rey)
29/10/16 Deportivo Alaves 1 – 4 Real Madrid (La Liga)
03/11/16 Legia Warsawa 3 – 3 Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Leganes
01/10/16 Granada 0 – 1 Leganes (La Liga)
06/10/16 Eibar 1 – 0 Leganes (Uji Coba)
15/10/16 Leganes 2 – 3 Sevilla (La Liga)
23/10/16 Malaga 4 – 0 Leganes (La Liga)
29/10/16 Leganes 0 – 2 Real Sociedad (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Coentrao, Varane, Nacho, Danilo; Kroos, Kovacic, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale.

Leganes (4-2-3-1): Serantes; Rico, Insua, Medjani, Diaz; Perez, Timor; Szymanowski, Gabriel, Omar, Guerrero.

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Leganes : Laga yang digelar di Santiago Bernabeu ini diprediksi akan berjalan tidak seimbang. Real Madrid mempunyai kualitas skuat yang jauh lebih baik dan sudah ditunjukkan dengan bertengger di puncak klasemen.

Sementara itu, Leganes bakal menjalani pertandingan yang berat ketika menantang Madrid mengingat mereka sudah menelan empat kekalahan beruntun di semua ajang kompetisi. Tim promosi ini bakal kesulitan meredam keganasan trio BBC dan juga tekanan yang diberikan suporter tuan rumah.

Prediksi Skor dari Pusatbola laga ini akan berakhir dengan skor Real Madrid 5-0 Leganes.

About PusatBola

Check Also

cropped_REU_2028151

Jelang Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Messi akan menjadi ancaman serius bagi Gawang Atletico

Ancaman yang di miliki Lionel Messi bukanlah isapan jempol belaka untuk menghentikan pergerakan nya, Felipe …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -