Home / La Liga News / Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Malaga 21 Januari 2017
prediksi laga la liga real madrid vs malaga

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Malaga 21 Januari 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Malaga – Pertandingan jornada 19 la Liga akan mempertemukan Real Madrid melawan Malaga. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (22/01) pukul 22:15 WIB di Estadio Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan antara dua tim yang sedang sakit. Dua tim yang sama-sama sedang melakukan evaluasi atas hasil pertandingan mereka sebelumnya dan kini berusaha untuk menemukan solusi.

Madrid yang berperan sebagai tuan rumah sedang berada dalam krisis mini. Setelah mencetak rekor tak terkalahkan dalam 40 pertandingan, Madrid mengalami dua kekalahan beruntun. Los Blancos tumbang dari Sevilla di ajang La Liga dan kemudian dari Celta Vigo di ajang Copa del Rey.

Seperti yang dikatakan sendiri oleh Zinedine Zidane, Madrid harus melakukan evaluasi atas hasil-hasil buruk mereka. Dengan begitu mereka akan bisa menemukan solusi untuk kembali tampil bagus dan meraih kemenangan.

Madrid tidak akan bisa diperkuat oleh Gareth Bale dan Dani Carvajal yang masih cedera. Sementara itu, Pepe, James Rodriguez, Fabio Coentrao dan Marco Asensio kondisinya masih meragukan dan belum fit 100 persen.

Situasi tim tamu lebih mengerikan. Malaga akan kehilangan Weligton, Charles Diaz, Zdravko Kuzmanovic, Federico Ricca dan Miguel Torres karena cedera. Bakary Kone dan Youssef Ennesyri juga masih membela negara masing-masing di Piala Afrika. Sementara itu, Keko belum sepenuhnya fit. Diego Llorente yang dipinjam dari madrid tidak boleh dimainkan dalam laga ini.

Soal performa, Malaga juga tak kalah buruk. Mereka sudah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Dalam empat pertandingan terakhirnya, Malaga juga selalu mengalami kekalahan. Kehadiran pelatih baru, Marcelo Romero, juga belum bisa memperbaiki kinerja Malaga.

Pertandingan ini akan menghadirkan kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki kinerja mereka. kedua tim sama-sama menghadapi tantangan besar dengan masalah berbeda dan laga ini menawarkan akhir dari sebuah periode buruk.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir
16/03/14 Malaga 0-1 Real Madrid (La Liga)
30/11/14 Malaga 1-2 Real Madrid (La Liga)
19/04/15 Real Madrid 3-1 Malaga (La Liga)
26/09/15 Real Madrid 0-0 Malaga (La Liga)
21/02/16 Malaga 1-1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
05/01/17 Real Madrid 3-0 Sevilla (Copa del Rey)
07/01/17 Real Madrid 5-0 Granada (La Liga)
13/01/17 Sevilla 3-3 Real Madrid (Copa del Rey)
16/01/17 Sevilla 2-1 Real Maadrid (La Liga)
19/01/17 Real Madrid 1-2 celta Vigo (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Malaga
10/12/16 Malaga 1-1 Granada (La Liga)
16/12/16 Sevilla 4-1 Malaga (La Liga)
21/12/16 Malaga 3-4 Cordoba (Copa del Rey)
09/01/17 Celta Vigo 3-1 Malaga (La Liga)
17/01/01 Malaga 0-2 Real Sociedad (La Liga)

Perkiraan susunan pemain Kedua Tim :
Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos. Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema, Ronaldo.
Malaga: Kameni; Rosales, Munoz, Villaneuva, Juankar; Camacho, Recio, santos, Fornals, Castro; Penaranda.

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Malaga : Real Madrid sudah tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir, sementara Malaga sudah lupa caranya menang dalam tujuh pertandingan terbaru. Banyak yang menyebut Madrid sedang mengalami krisis mini saat ini.

Namun jika melihat apa yang terjadi di Malaga saat ini, maka krisis Madrid terlihat seperti sepele. Selain dalam performa yang sangat buruk, Malaga juga kehilangan banyak sekali pemain penting mereka karena cedera dan bergabung dengan timnas di Piala Afrika.

Pusatbola memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-0.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -