Home / La Liga News / Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017
prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk melanjutkan momentum positif yang mereka raih belakangan ini. Kubu El Real akan kembali membidik kemenangan saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada hari Senin (15/5) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui Real Madrid tengah berada dalam kebahagiaan yang besar. Tim berjuluk Los Blancos itu baru saja memastikan diri lolos ke Final Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Dengan antusiasme yang besar tersebut, mereka siap membawa aura positif itu dalam perburuan gelar La Liga akhir pekan ini.

Hingga Jornada ke 37 ini, Real Madrid masih aktif dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Mereka sejauh ini menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga, tertinggal selisih gol dengan Barcelona di puncak klasemen. El Real sendiri masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak daripada Barcelona, sehingga peluang mereka menjuarai La Liga masih terbuka lebar.

Namun pada akhir pekan ini mereka akan dihadapkan dengan sebuah ujian sulit saat karena mereka akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu. Seperti yang sudah diketahui, Sevilla merupakan tim kuda hitam yang amat berbahaya. Terakhir kali kedua tim ini bertemu di ajang La Liga, Sevilla berhasil membekuk El Real dengan skor 2-1. Oleh karenanya mereka adalah ancaman nyata bagi Madrid untuk meraih gelar juara La Liga musim ini.

El Real sendiri juga sedikit disulitkan dengan masalah jadwal. Pasalnya pada tengah pekan kemarin mereka harus bermain melawan Atletico Madrid di semi final Liga Champions, dan minggu depan mereka juga harus berhadapan dengan Celta Vigo dalam partai ulangan. Alhasil ada waktu recovery yang minim bagi kubu Los Blancos ketimbang Sevilla yang tidak bermain pada tengah pekan lalu, sehingga mereka diprediksi akan kesulitan menjamu sang tamu pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak mendapat tambahan pemain cedera pada laga semi final kemarin. Hanya Dani Carvajal dan Gareth Bale dua pemain mereka yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Mengingat Sevilla merupakan lawan yang berat, Zidane kemungkinan akan minim melakukan pergantian pemain pada laga ini. Dengan skema 4-3-3 James Rodriguez diprediksi masuk ke lini serang Los Blancos bersama dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di lini pertahanannya, Zidane kembali mempercayakan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane untuk meredam serangan Sevilla, sementara Keylor Navas akan kembali ditempatkan di bawah mistar gawang Madrid.

Di kubu tim tamu, pelatih Jorge Sampaoli datang ke ibukota Spanyol tanpa kekuatan terbaiknya. Luciano Vietto, Mariano dan Benoit Tremoulinas dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Selain itu Pablo Sarabia juga tidak bisa diturunkan pada laga ini karena mendapat hukuman suspensi.

Sampaoli sendiri kemungkinan besar akan memainkan pakem 4-2-3-1 dengan Wissam Ben Yedder sebagai juru gedornya. Nama Samir Nasri kemungkinan masuk menggantikan posisi Pablo Sarabia di sektor sayap Sevilla bersama dengan Vitolo. Di lini tengah Matias Kranevitter dan Steven N’Zonzi akan bertugas mengatur aliran bola Sevilla, sementara Sergio Rico akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head

16/01/17  Sevilla  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
13/01/17  Sevilla  3 – 3  Real Madrid (Copa Del Rey)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (USC)
21/03/16  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-K)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (La Liga)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)
11/05/17  Atlético Madrid  2 – 1  Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (S-M-M-K-S)
16/04/17  Valencia  0 – 0  Sevilla (La Liga)
22/04/17  Sevilla  2 – 0  Granada (La Liga)
28/04/17  Sevilla  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
02/05/17  Málaga  4 – 2  Sevilla (La Liga)
06/05/17  Sevilla  1 – 1  Real Sociedad (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3):
Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Lenglet, Rami, Mercado; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Vazquez, Nasri; Ben Yedder

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla  : Pertandingan Jornada ke 37 La Liga ini sangat krusial bagi Real Madrid. Jika mereka terpeleset pada laga ini, maka kans mereka untuk mengangkat trofi La Liga akan sirna, sehingga mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih tiga poin dari Sevilla.

Jika melihat performa serta sejarah pertemuan kedua tim bisa dikatakan Real Madrid sedikit lebih unggul daripada Sevilla yang tampil inkonsisten belakangan ini. Namun faktor padatnya jadwal yang harus dilakoni El Real membuat tim asal Ibukota Spanyol diprediksi sedikit kesulitan untuk meladeni permainan Sevilla akhir pekan nanti.

Pusatbola sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis Real Madrid dengan skor akhir 2-1.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -