Home / Liga Champions News / Prediksi Laga Liga Champions Lyon Vs Juventus 19 Oktober 2016
prediksi laga liga champions lyon vs juventus

Prediksi Laga Liga Champions Lyon Vs Juventus 19 Oktober 2016

Prediksi Laga Liga Champions Lyon Vs Juventus – Juventus akan memiliki lawatan yang sulit saat mengunjungi markas Lyon, Stade de Lyon, Rabu (19/10) dini hari. Kemenangan menjadi penting bagi kedua tim dalam upaya mereka lolos dari penyisihan grup Liga Champions.

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara grup H dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Poin yang sama juga dimiliki Sevilla yang ada di posisi kedua. Sementara Lyon menguntit di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dalam dua pertandingan.

Bisa dipastikan bahwa pertemuan Bianconeri melawan Les Gones tersebut akan berlangsung sengit. Bukan hanya tuan rumah yang menargetkan poin demi peluang lolos ke babak knock out, tapi juga karena Bianconeri ingin lolos sebagai pemuncak klasemen grup H.

Juventus memiliki periode positif dalam beberapa laga terakhir mereka. Meskipun sempat banyak dikritik karena penampilan mereka yang angin-anginan awal musim ini, perlahan tapi pasti tim asuhan Massimiliano Allegri ini mampu tampil di performa terbaik mereka.

Meskipun tak bisa memainkan Giorgio Chiellini yang kemungkinan besar absen karena cedera otot di paha kiri, Bianconeri memiliki nama-nama pemain yang siap untuk jadi pengganti sepadan. Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli bisa dikedepankan, namun mereka juga masih memiliki nama Mehdi Benatia yang siap kapan pun dibutuhkan.

Perubahan komposisi pemain sepertinya akan dilakukan oleh Allegri untuk menyiasati jadwal padat yang sudah menanti mereka. Nama-nama seperti Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic dan Sami Khedira kemungkinan akan kembali bermain sejak menit awal. Begitu juga dengan Gonzalo Higuain yang saat melawan Udinese pekan lalu hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Dari kubu tuan rumah, tim asuhan Bruno Genesio tersebut memiliki modal tak bagus menyambut pertandingan tengah pekan ini. Selain catatan tak bagus mereka di pertemuan terakhir mereka melawan Juventus, Les Gones juga baru saja kalah di pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 saat melawan Nice.

Kekalahan tersebut membuat Nabil Fekir dkk hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tiga pertandingan lain berakhir dengan kekalahan, yakni saat melawan Lorient, Sevilla dan terbaru Nice.

Namun kabar gembira juga datang pada akhir pekan ini. Penyerang tajam dan paling berbahaya yang mereka miliki, Alexandre Lacazette kembali bermain pekan lalu sebagai pemain pengganti setelah sebelumnya absen sejak 10 September lalu karena cedera paha.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Lyon Vs Juventus :

  • 11/04/2014 Juventus 2 – 1 Lyon
  • 04/04/2014 Lyon 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir dari Lyon :

  • 15/10/2016 Nice 2 – 0 Lyon
  • 03/10/2016 Lyon 2 – 0 Saint Etienne
  • 28/09/2016 Sevilla 1 – 0 Lyon
  • 24/09/2016 Lorient 1 – 0 Lyon
  • 22/09/2016 Lyon 5 – 1 Montpellier

Lima Pertandingan Terakhir dari Juventus :

  • 16/10/2016 Juventus 2 – 1 Udinese
  • 02/10/2016 Empoli 0 – 3 Juventus
  • 28/09/2016 Zagreb 0 – 4 Juventus
  • 24/09/2016 Palermo 0 – 1 Juventus
  • 22/09/2016 Juventus 4 – 0 Cagliari

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Lyon: Lopes, Yanga-Mbiwa, Mammana, Morel, Gaspar, Gonalons, Ferri, Darder, Dybus, Fekir, Lacazette.

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Benatia, Alex Sandro, Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Dybala, Higuain.

Prediksi Laga Liga Champions Lyon Vs Juventus : Juventus memiliki catatan apik di dua pertemuan mereka melawan Lyon sebelumnya. Tepatnya saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Europa 2013-2014, di mana Bianconeri menang kandang dan tandang. Meskipun sudah dua musim tak bertemu, namun Lyon jelas tak akan mudah membalas kekalahan itu, terlebih dengan kekuatan Juventus saat ini. Redaksi Pusatbola memprediksi pertandingan tersebut akan dimenangkan Juventus dengan skor 2-1

About PusatBola

Check Also

skysports-suarez-busquets_4112664

Sporting CP Mengakui Kekalahan Dihadapan Supporter Setelah Ditaklukan Barca 0-1

Sporting CP mengakui kekalahan dihadapan supporter setelah ditaklukan Barca 0-1 pada pertandingan klasemen grup D …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -