Home / Liga Europa News / Prediksi Laga Liga Europa Fenerbahce Vs Manchester United 4 November 2016
prediksi laga liga europa fenerbahce vs manchester united

Prediksi Laga Liga Europa Fenerbahce Vs Manchester United 4 November 2016

Prediksi Laga Liga Europa Fenerbahce Vs Manchester United –  Manchester United akan berusaha meredam aksi revans Fenerbahce kala mereka bertanding di matchday 4 Liga Europa grup A di Sukru Saracoglu, Jumat (04/11).

Di pertemuan matchday 3 lalu, Fenerbahce bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford. Alih-alih meraih hasil apik, tim asuhan Dick Advocaat itu justru dibantai dengan skor telak 4-1. Kini giliran Setan Merah yang bertandang ke Istanbul, dan pasukan Jose Mourinho itu harus waspada dengan semangat revans klub Turki tersebut.

Setan Merah tak bisa tampil apik dan konsisten musim ini. Mereka kadang tampil cukup bagus, namun kadang juga bisa tampil buruk dan akhirnya menuai kekalahan. Contoh konkritnya ada saat mereka menghadapi Fenerbahce di matchday 3 lalu. Kala itu mereka menang 4-1. Namun setelah itu saat menghadapi Chelsea, mereka dipermak dengan skor 4-0.

Akan tetapi, saat ini sepertinya Mourinho sudah menemukan cara untuk membuat United tampil solid. Hal tersebut terbukti dengan raihan di dua laga terakhirnya. Lawan Manchester City mereka menang 1-0. Di laga lawan Burnley mereka memang cuma main imbang 0-0, namun United menguasai jalannya laga dan berulang kali membombardir gawang lawan. Kemenangan mereka kala itu tertunda karena kiper lawan tampil luar biasa. Jadi bisa dipastikan MU akan melakoni lawatan kali ini dengan konfidensi cukup tinggi.

Sayangnya, dalam laga kali ini Mourinho tak akan bisa memainkan sejumlah pilarnya seperti Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Phil Jones. Semuanya masih cedera. Bastian Schweinsteiger memang sudah berlatih lagi dengan tim utama namun tetap tak bisa main karena tak didaftarkan di kompetisi ini. Sementara itu Anthony Martial, Chris Smalling, plus Henrikh Mkhitaryan diragukan untuk tampil.

Namun meski akan berusaha mendapat hasil positif, Mourinho mungkin akan mencoba untuk merotasi lagi skuatnya. Sebab di hari Minggu mereka akan bertandang ke markas Swansea City di EPL. Jadi para pemain seperti Memphis Depay, Wayne Rooney hingga Michael Carrick yang kerap dicadangkan akan dimainkan di laga ini.

Beralih ke kubu Fenerbahce. Di awal musim ini mereka memang menjalani start yang kurang bagus di pentas domestik. Akan tetapi di dua pertandingan terakhirnya mereka berhasil meraih kemenangan dan meraih dua kali clean sheet pula.

Itu artinya penampilan mereka kian solid sejak dikalahkan oleh MU di matchday 3 lalu. Dan kali ini di hadapan pendukungnya sendiri mereka pasti ingin bisa membalaskan kekalahan itu sekaligus memetik poin penuh agar melapangan jalan meraih tiket ke babak berikutnya.

Misi untuk melakukan revans ini akan terbantu dengan minimnya pemain yang cedera di skuat Fenerbahce. Advocaat hanya tak akan bisa memainkan Fernandao yang masih cedera. Sementara kondisi Ozan Taufan masih meragukan untuk bisa tampil. Itu artinya mereka bisa tampil full-team, termasuk menurunkan pemain macam Martin Skrtel dan Robin Van Persie.

Statistik Laga  Kedua Tim :
Head to Head:

  • 21/10/16 Manchester United 4-1 Fenerbahce (Liga Europa)
  • 08/12/04 Fenerbahce 3-0 Manchester United (Liga Champions)
  • 28/09/04 Manchester United 6-2 Fenerbahce (Liga Champions)
  • 30/10/96 Manchester United 0-1 Fenerbahce (Liga Champions)
  • 16/10/96 Fenerbahce 0-2 Manchester United (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Fenerbahce:

  • 30/10/16 Fenerbahce 5-0 Karabukspor (Super Lig)
  • 25/10/16 Konyaspor 0-1 Fenerbahce (Super Lig)
  • 21/10/16 Manchester United 4-1 Fenerbahce (Liga Europa)
  • 16/10/16 Fenerbahce 1-1 Alanyaspor (Super Lig)
  • 02/10/16 Osmanlispor 1-1 Fenerbahce (Super Lig)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

  • 29/10/16 Manchester United 0-0 Burnley (Premier League)
  • 27/10/16 Manchester United 1-0 Manchester City (EFL Cup)
  • 23/10/16 Chelsea 4-0 Manchester United (Premier League)
  • 21/10/16 Manchester United 4-1 Fenerbahce (Liga Europa)
  • 18/10/16 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Fenerbahce (4-3-3): Demirel; Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim; Topal, Souza, Neustadter; Van Persie, Emenike, Lens.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Fosu-Mensah, Blind, Rojo, Shaw; Carrick, Fellaini; Depay, Rooney, Lingard; Rashford.

Prediksi Laga Liga Europa Fenerbahce Vs Manchester United : 

Baik Fenerbahce dan Manchester United pasti sama-sama ingin menang di pertandingan ini. Sebab poin tersebut akan sangat mereka butuhkan untuk mempermudah mereka meraih tiket ke babak berikutnya.

Namun Fenerbahce pasti memiliki motivasi ekstra untuk bisa melakukan revans atas kekalahan di matchday 3 lalu. Di sisi lain MU mungkin juga ingin mempertahankan performa mereka seperti saat mereka menang 4-1 lalu dan di dua laga terakhir. Namun kali ini Mourinho akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya dan kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain.

Redaksi dari Pusatbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -