Home / Liga Europa News / Prediksi Laga Liga Europa Manchester United Vs Feyenoord 25 November 2016
prediksi laga liga europa manchester united vs feyenoord

Prediksi Laga Liga Europa Manchester United Vs Feyenoord 25 November 2016

Prediksi Laga Liga Europa Manchester United Vs Feyenoord – Manchester United siap membuat ‘Perhitungan’ dengan Feyenoord pada pertandingan pekan ke lima Liga Europa saat Setan Merah menjamu wakil Belanda tersebut di Old Trafford pada hari Jumat (25/11) dini hari.

Tim besutan Giovanni van Bronkhorst ini memang sukses membuat Setan Merah malu pada awal musim ini. Mereka menodai laga perdana Setan Merah di Europa League musim ini dengan memberikan kekalahan 1-0 di Belanda beberapa bulan yang lalu. Oleh karenanya Wayne Rooney dkk bertekad untuk membalas dendam di Old Trafford pada hari Jumat nanti.

Tiga poin yang diperebutkan di Old Trafford nanti bisa dikatakan cukup krusial. Pasalnya persaingan untuk lolos ke fase knockout di grup ini cukup ketat, di mana jarak antara peringkat pertama yang diduduki Fenerbahce dan peringkat ketiga yang diduduki Manchester United hanya berjarak 1 poin saja. Jika Feyenoord menang pada laga ini maka mereka akan dipastikan lolos ke knockout, sedangkan setan merah akan selangkah lebih dekat menuju knockout jika mereka sukses mengalahkan Feyenoord pada laga ini.

Jelang laga yang tergolong vital ini, Jose Mourinho dipusingkan dengan sejumlah cedera yang menimpa timnya. Nama-nama seperti Eric Baillydan Chris Smalling dipastikan tidak bisa bermain karena cedera sedangkan Luke Shaw dan Marouane Fellaini kondisinya masih meragukan setelah pulih dari cedera.

Mengingat Feyenoord merupakan lawan yang tangguh, Mourinho diprediksi akan menurunkan tim terkuatnya dengan sejumlah pergantian. Zlatan Ibrahimovic yang absen saat kontra Arsenal kemungkinan besar starter pada laga ini. Henrikh Mkhitaryan diprediksi juga akan starter pada laga ini setelah Mou mengonfirmasi dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu. Absennya Smalling dan Bailly membuat Marcos Rojo dan Phil Jones kemungkinan besar kembali starter pada laga ini.

Sedangkan di kubu Feyenoord, Van Bronkhorst dipastikan tidak bisa membawa Kenneth Vermeer dan Sven van Beek ke Manchester karena kedua pemain itu tengah mengalami cedera. Ia juga tidak bisa memainkan Eric Botteghin yang mendapat hukuman akumulasi kartu, namun ia bisa sedikit tersenyum karena Brad Jones dan Karim El Ahmadi yang sebelumnya cedera sudah bisa bermain kembali.

Pulihnya Jones membuat kiper asal Australia itu diprediksi kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Feyenoord. Karim El Ahmadi juga bisa kembali memperkuat lini tengah De Trots van Zuid bersama dengan Dirk Kuyt dan Tonny Vilhena. Di posisi juru gedor, Van Bronkhorst kemungkinan masih akan mempercayakan Nicolai Jorgensen untuk menteror lini pertahanan setan merah selama 90 menit pertandingan.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head

16/09/16  Feyenoord  1 – 0  Manchester United (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir  Manchester United (M-S-K-M-S)

27/10/16  Manchester United  1 – 0  Manchester City (EFL)
29/10/16  Manchester United  0 – 0  Burnley (EPL)
04/11/16  Fenerbahçe  2 – 1  Manchester United (UEL)
06/11/16  Swansea City  1 – 3  Manchester United (EPL)
19/11/16  Manchester United  1 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Fenerbahce (M-S-S-K-M)

27/10/16  Feyenoord  4 – 0  Excelsior (KNBB)
30/10/16  Feyenoord  2 – 2  Heerenveen (Eredivisie)
04/11/16  Zorya  1 – 1  Feyenoord (UEL)
06/11/16  Go Ahead Eagles  1 – 0  Feyenoord (Eredivisie)
20/11/16  Feyenoord  3 – 0  PEC Zwolle (Eredivisie)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Blind, Rojo, Jones, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Feyenoord (4-3-3): Jones; Woudenberg, Kongolo, Heijden, Karsdorp; Vilhena, Kyut, Ahmadi; Elia, Jorgensen, Toornstra

Prediksi Laga Liga Europa Manchester United Vs Feyenoord – Jalannya pertandingan di Old Trafford ini diprediksi akan berjalan dengan sangat intens. Manchester United selaku tuan rumah akan berjuang mati-matian untuk membalas kekalahan yang diderita timnya dari Feyenoord pada pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Jika menilik performa kedua tim belakangan ini, bisa dibilang cukup mirip karena kedua tim masih kesulitan mencari konsistensi. Pada pertandingan sebelumnya Van Bronkhorst memasang sistem permainan bertahan yang sangat rapat, sehingga Jose Mourinho perlu memikirkan solusi untuk membongkar rapatnya pertahanan wakil Belanda tersebut agar bisa lolos ke fase knockout.

Pusatbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Manchester United 2-0 Feyenoord.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -