Home / Liga Europa News / Prediksi Laga Liga Europa AS Roma Vs Viktoria Plzen 25 November 2016
prediksi laga liga europa as roma vs viktoria plzen

Prediksi Laga Liga Europa AS Roma Vs Viktoria Plzen 25 November 2016

Prediksi Laga Liga Europa AS Roma Vs Viktoria Plzen – Wakil Italia, AS Roma bertekad untuk menjadi tim pertama yang lolos dari Grup E ke babak 32 besar Europa League musim ini. Untuk mencapai misi tersebut, kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Serigala Ibukota Italia saat menjamu wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen pada hari Jumat (25/11) dini hari nanti.

Saat ini kubu Giallorossi berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup E dengan perolehan 8 poin. Meski sebagai pemuncak klasemen, mereka masih belum bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar mengingat Austria Vienne dan Astra masih bisa menyusul perolehan poin mereka. Untuk itu kemenangan di pertandingan pekan ke lima ini akan memastikan langkah mereka ke fase knockout.

Jika AS Roma tengah berusaha untuk mengamankan tiket ke fase knockout, calon lawan mereka Viktoria Plzen tengah mati-matian untuk bangkit dari keterpurukan. Selama digelarnya Europa League musim ini, tim besutan Roman Pivarnik ini belum sekalipun meraih kemenangan sehingga mereka menempati posisi juru kunci Grup E. Demi tetap menjaga harapan mereka bermain di fase knockout, maka membawa pulang tiga angka dari Olimpico Stadium tidak bisa ditawar lagi.

Pertemuan ini merupakan kali ketiga kedua tim bertemu. Pada dua pertemuan sebelumnya, pertandingan selalu berakhir imbang dengan skor identik 1-1. Pertemuan di Olimpico Stadium ini menjadi kesempatan yang bagus bagi kedua tim untuk membuktikan siapa yang lebih baik di antara keduanya.

Menjamu wakil Republik Ceko ini, pelatih Luciano Spalletti memiliki sejumlah masalah dengan cedera. Beberapa pemain seperti Alessandro Florenzi, Thomas Vermaelen dan Abdullahi Nura yang masih berada di ruang perawatan Giallorossi.

Spalletti sendiri diprediksi akan kembali memainkan sang kapten, Francesco Totti sebagai ujung tombak pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Diego Perrotti dan Stephan El-Shaarawy di sektor sayap. Absennya Vermaelen membuat Federico Fazio akan menemani Antonio Rudiger untuk berjaga di depan Allisson Becker di jantung pertahanan AS Roma.

Di kubu tim tamu, pelatih Roman Pivarnik ini datang ke Italia dengan membawa tim terbaiknya. Beberapa pilar utama mereka yang cedera dikabarkan sudah pulih dan siap bertarung di Olimpico Stadium pada hari Jumat nanti.

Pivarnik sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 dengan Michal Krmancik sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Di lini tengah ada Patrik Hrosovsky dan Jakub Hromada yang akan mengatur tempo permainan. Pada laga ini gawang mereka akan kembali dikawal oleh kiper utama mereka, Matus Kozacik yang pada pertemuan pertama harus absen karena cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head

16/09/16  Viktoria Plzen  1 – 1  AS Roma (UEL)
12/07/09  Viktoria Plzen  1 – 1  AS Roma (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-S-M-M-K)
27/10/16  Sassuolo  1 – 3  AS Roma (Serie A)
30/10/16  Empoli  0 – 0  AS Roma (Serie A)
04/11/16  Austria Vienne  2 – 4  AS Roma (UEL)
07/11/16  AS Roma  3 – 0  Bologna (Serie A)
20/11/16  Atalanta  2 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen (K-M-S-M-S)
26/10/16  SFC Opava  4 – 2  Viktoria Plzen (CC)
31/10/16  Dukla Prague  0 – 1  Viktoria Plzen (CFL)
04/11/16  Astra  1 – 1  Viktoria Plzen (UEL)
07/11/16  Viktoria Plzen  3 – 1  Jablonec nad Nisou (CFL)
19/11/16  Mladá Boleslav  0 – 0  Viktoria Plzen (CFL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AS Roma (4-3-3):
Alisson; Jesus, Fazio, Rudiger, Peres; Strootman, Paredes, De Rossi; Perotti, Totti, El-Shaarawy

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Kozacik; Mateju, Hubnik, Hejda, Reznik; Hrosovsky, Hromada; Kopic, Kape, Petrzela; Krmencik

Prediksi Laga Liga Europa AS Roma Vs Viktoria Plzen : Laga ini diprediksi akan berjalan dengan alot Baik AS Roma maupun Viktoria Plzen sama-sama membutuhkan tiga poin untuk mengamankan misi mereka untuk bermain di babak knockout Liga Europa musim ini.

Jika dilihat dari performa kedua tim belakangan ini maka AS Roma akan menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini. Namun perlu diperhatikan oleh Luciano Spalletti bahwa wakil Republik Ceko tersebut merupakan tim yang sangat sulit ditaklukkan sehingga mereka harus tampil serius jika ingin mengamankan kemenangan di Olimpico Stadium.

Prediksi dari PusatBola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor AS Roma 2-0 Viktoria Plzen

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -