Home / Liga Europa News / Prediksi Laga Liga Europa Southampton vs Inter Milan 4 November 2016
prediksi laga liga europa southampton vs inter milan

Prediksi Laga Liga Europa Southampton vs Inter Milan 4 November 2016

Prediksi Laga Liga Europa Southampton vs Inter Milan – Dua tim dengan penampilan yang masih labil, Southampton dan Inter Milan, akan berjumpa di game week ke-4 Liga Europa pada hari Jum’at (4/11) dini hari WIB di St. Mary’s Stadium. Southampton akan menjadi tuan rumah.

Kedua tim sama-sama masih belum berada dalam penampilan terbaiknya di kompetisi domestik. Soton masih di peringkat ke-9 Premier League. Sementara Inter Milan berada di posisi yang lebih buruk dengan menempati posisi ke-12 di klasemen Serie A.

Kondisi tim tamu juga boleh dibilang sangat renta. Konflik internal Mauro Icardi dengan para fans masih belum reda. Serta, isu paling paling penting, adalah pergantian pelatih. Frank de Boer tidak akan berada di pinggir lapangan untuk laga ini. Stefano Vecchi dari tim primavera akan menjadi penggantinya.

Tugas Vecchi tentu saja tidak mudah. Meski begitu, ia dipercaya akan memberikan nuansa baru untuk Nerazzurri. Meski begitu, ia diyakini tidak akan melakukan banyak perombakan untuk susunan pemain. Mauro Icardi masih akan dipercaya sebagai ujung tombak dan kapten tim.

Lini tengah akan bergantung pada kreativitas Ever Banega dan Antonio Candreva. Gary Medel akan bertugas untuk merusak permainan lawan. Sementara duet Joao Miranda dan Jeison Murillo masih adakan menjadi filter bagi setiap serangan yang mengarah ke gawang Samir Handanovic.

Kubu Soton akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada perjumpaan pertama. Ketajaman Charlie Austin akan menjadi tumpuan pelatih Claude Puel untuk membobol gawang Inter. Penyerang berusia 27 tahun akan mendapatkan sokongan bola matang dari gelandang kreatif seperti Dusan Tadic.

Pelatih asal Prancis harus berusaha memenangkan lini tengah jika ingin membalas kekalahan di leg pertama. Untuk itu, gelandang pekerja seperti Oriol Romeu dan James Ward-Prowse sangat dibutuhkan tenaganya. Sementara duet Jose Fonte dan Virgil van Dijk akan diandalkan untuk menahan gedoran Icardi dan kolega.

Statistik Laga Kedua Tim:

Head to head
21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton

Lima laga terakhir Southampton
16/10/16 Southampton 3 – 1 Burnley
21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton
23/10/16 Manchester City 1 – 1 Southampton
27/10/16 Southampton 1 – 0 Sunderland
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea

Lima laga terakhir Inter Milan
16/10/16 Inter Milan 1 – 2 Cagliari
21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton
23/10/16 Atalanta 2 – 1 Inter Milan
27/10/16 Inter Milan 2 – 1 Torino
31/10/16 Sampdoria 1 – 0 Inter Milan

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Southampton (4-3-1-2): Forster; Bertrand, Virgil van Dijk, Jose Fonte, Martina; Ward-Prowse, Oriol Romeu, N. Redmond; Dusan Tadic; Boufal, Charlie Austin.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Joao Miranda, Murillo, Nagatomo; Gnoukouri, Gary Medel, Ever Banega; Eder, Mauro Icardi, Antonio Candreva.

Prediksi Laga Liga Europa Southampton vs Inter Milan : Inter Milan datang ke markas Soton dengan kondisi yang tidak baik. Tugas berat akan menjadi beban Stefano Vecchi sebagai pelatih sementara. Ia harus memberikan kemenangan untuk menjaga kans Inter lolos ke babak selanjutnya.

Kondisi yang tak sepenuhnya apik juga sedang melawan Soton. Pekan lalu mereka baru saja kalah dari Chelsea di kandangnya sendiri. Meski begitu, kondisi tim tuan rumah nampaknya jauh lebih baik dibandingkan tamunya. Meski kedua tim sama-sama labil.

Prediksi dari Pusatbola laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Southampton dengan skor akhir Southampton 2-1 Inter Milan

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -