Home / World Cup News / Prediksi Laga Nigeria Vs Argentina 27 Juni 2018
prediksi laga Nigeria vs argentina

Prediksi Laga Nigeria Vs Argentina 27 Juni 2018

Prediksi Laga Nigeria Vs Argentina – Laga penentuan untuk Nigeria dan Argentina dini hari nanti Rabu (27/6) di Saint Petersburg Stadium. Pemenang dari laga ini berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini.

Argentina sejauh ini tampil sangat mengecewakan setelah di laga perdana bermain imbang 1-1 melawan Islandia. Di laga kedua ketika berhadapan dengan Kroasia, Argentina justru dipermalukan dengan kekalahan telak 0-3. Peluang ARgentina untuk lolos ke babak 16 besar beruntungnya terbuka kembali setelah Nigeria berhasil mengalahkan Islandia 2-0 di laga kedua.

Dari Grup D Kroasia dipastikan keluar sebagai juara Grup setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Laga melawan Nigeria ini menjadi peluang terakhir untuk mereka bisa lolos ke babak 16 besar sembari menunggu hasil laga dari Kroasia yang akan berhadapan dengan Islandia.

Ketika laga melawan Kroasia, Lionel Messi memang tercatat tampil cukup bagus namun tidak mampu berbuat banyak. Dan di laga ini Jorge Sampaoli kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Paulo Dybala akan diberikan kesempatan tampil sebagai starter bersama dengan Messi, Di Maria dan Aguero untuk menjadi andalan serangan Argentina.

Sedangkan posisi mistar gawang yang sebelumnya diisi oleh Willy Cabalero dipastikan akan berganti menjadi milik Nahuel Guzman karean Caballero melakukan blunder yang cukup memalukan ketika laga melawan Kroasia lalu.

Argentina membutuhkan performa terbaik dari semua pasukkannya terutama dengan sang kapten Lionel Messi yang sejauh ini di ajang Piala DUnia 2018 masih belum mencetak satu gol pun.

Yang wajib diwaspadai oleh Argentina di laga ini yaitu pergerakan dari Musa yang bisa memberikan ancaman nyata untuk Argentina.

Prediksi Susunan Pemain kedua Tim :

Nigeria (3-5-2): Uzoho; Balogun, Ekong, Omeruo; Moses, Ndidi, Mikel, Etebo, Idowu; Musa, Iheanacho.

Argentina (4-2-3-1): Guzman; Salvio, Otamendi, Rojo, Tagliafico; Mascherano, Biglia; Dybala, Messi, Di Maria; Aguero.

Prediksi Laga Nigeria Vs Argentina : Argentina kembali terpacu semangatnya setelah Nigeria berhasil mengalahkan ISlandia 2-0. Peluang Argentina untuk bisa lolos ke babak 16 besar kembali terbuka walaupun mereka memang harus bisa mengalahkan Nigeria di laga dini hari nanti.

Pusatbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor akhir Nigeria 0-2 Argentina

About PusatBola

Check Also

inggris

Performa Skuat Muda Inggris Sudah Cukup Memuaskan

Pasukan muda The Three Lions akhirnya terhenti juga langkahnya di ajang Piala Dunia 2018 ini …

contact agen bola