Home / World Cup News / Prediksi Laga Portugal Vs Maroko 20 Juni 2018
prediksi laga portugal vs maroko

Prediksi Laga Portugal Vs Maroko 20 Juni 2018

Prediksi Laga Portugal Vs Maroko – Portugal menargetkan tiga poin dalam laga kedua di ajang Piala DUnia 2018 ini malam nanti dalam laga melawan tim dari Afrika yaitu Maroko.

Sebagai juara dari Euro 2016, laju Portugal di Piala Dunia 2018 ini cukup positif dengan berhasil bermain imbang melawan Spanyol di pekan lalu.

Dari hasil imbag tersebut Portugal dan Spanyol sama-sama berbagi satu poin. Laga kedua ini Portugal wajib mencatatkan kemenangan demi peluang lolos ke babak 16 besar.

Melawan Maroko tim dari Afrika yang di laga perdana gagal meraih hasil positif setelah kalah tipis 0-1 dari IRan.

Sebenarnya ketika laga melawan Iran, Maroko tampil cukup bagus dengan mampu unggul dalam ball possesion namun keberuntungan tidak di pihak Maroko setelah Iran berhasil unggul berkat serangan balik.

Laga malam nanti juga menjadi peluang terakhir Maroko untuk bisa melanjutkan langkah mereka di ajang Piala DUnia 2018 ini. Jika kembali menelan kekalahan maka peluang Maroko di Piala Dunia 2018 ini sudah berakhir.

Portugal dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya sama hal nya dengan Maroko walaupun memang Marcoko kehilangan Nordin Amrabat dan Nabil Dirar yang mengalami cedera di laga perdana.

Portugal masih mengandalkan kemampuan dari ROnaldo untuk bisa mendobrak pertahanan lawan. Ronaldo juga masih memimpin daftar topskore Piala Dunia 2018 ini setelah mencetak hat-trik di laga perdana Portugal melawan Spanyol akhir pekan lalu.

Dari Maroko akan mengandalkan sosok Amine Harit sebagai andalan di lini depan. Performa Harit ketika melawan Iran sebelumnya juga impresif dan diharapkan bisa tampil kembali bagus di laga melawan Portugal nanti malam.

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Portugal (4-4-2): Patricio; Guerreiro, Fonte, Pepe, Soares; Fernandes, Carvalho, Moutinho, Silva; Ronaldo, Guedes

Maroko (4-2-3-1): Mohamedi; Mendyl, Saiss, Benatia, Hakimi; Ahmadi, Boussoufa, Ahmadi; Harit, Belhanda, Ziyech; Kaabi

Prediksi Laga Portugal Vs Maroko : Laga malam nanti laga penting untuk Portugal maupun Maroko karena laga peluang terakhir menentukan nasib kedua tim di ajang Piala Dunia 2018 ini. Tambahan tiga poin penuh akan menjaga peluang kedua tim melaju ke babak knockout tahun ini.

Portugal memang lebih difavoritkan dengan unggul dalam materi pemain dan pengalaman. Namun Maroko juga tampil bagus di laga perdana sehingga tetap akan memberikan perlawanan kepada Portugal.

Pusatbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Portugal 2-0 Maroko

About PusatBola

Check Also

inggris

Performa Skuat Muda Inggris Sudah Cukup Memuaskan

Pasukan muda The Three Lions akhirnya terhenti juga langkahnya di ajang Piala Dunia 2018 ini …

contact agen bola