Home / World Cup News / Prediksi Laga Prancis Vs Australia 16 Juni 2018
prediksi laga prancis vs australia

Prediksi Laga Prancis Vs Australia 16 Juni 2018

Prediksi Laga Prancis Vs Australia – Prancis salah satu tim favorit di Piala Dunia 2018 ini. Laga perdana Prancis akan berhadapan dengan Australia pada hari Sabtu (16/6) di Kazan Arena.

Prancis menargetkan hasil positif dalam laga perdana mereka ini sebagai modal bagus untuk ambisi bisa meraih trofi juara Piala Dunia 2018 ini.

Pasukan Les Blues yang ditangani oleh Didier Deschamps juga dipenuhi dengan para pemain yang bagus bahkan bisa dibilang terbaik sejak dari dari 1998. Namun persiapan Prancis sedikit mengalami masalah setelah salah satu striker andalan mereka Kylian Mbappe justru cedera ketika menjalani latihan.

Walaupun memang hal tersebut tidak akan banyak menguranti kekuatan dari Prancis karena masih ada beberapa pemain bagus yang masih bisa diandalkan oleh Prancis seperti Paul Pogba, N’Golo Kante, Nabil Fekir, Olivier Giroud dan tentu saja Antoine Griezmann.

Sedangkan untuk kubu Australia, pasukan Bert Van Marwijk sama sekali tidak mengalami masalah untuk kondisi pemainnya.

Prancis hanya wajib memperhatikan gerakan dari Tim Cahill. Cahill tercatat selalu mencetak gol untuk Australia dalam tiga edisi Piala Dunia sebelumnya. Jika Cahill kembali mencetak gol maka dirinya akan bersanding sama dengan Uwe Seeler, Pele, Cristiano Ronaldo dan Miroslav Klose sebagai pemain yang selalu mencetak gol daam empat edisi Piala dunia.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, N’Zonzi, Kante; Fekir; Griezmann, Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps.

Australia (4-5-1): Ryan; Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon; Nabbout, Luongo, Mooy, Jedinak, Leckie; Juric.
Pelatih: Bert van Marwijk.

Prediksi Laga Prancis Vs Australia : Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di laga uji coba pada 2013 lalu dimana Prancis meraih kemenangan telak 6-0 dari Australia.

Prancis dipercaya tidak akan mengalami masalah untuk mencatatkan hasil maksimal dalam laga melawan Australia malam nanti.

Prediksi dari Pusatbola : Prancis 3-0 Australia

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola