Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga Premier League Sunderland Vs Arsenal 29 Oktober 2016
prediksi laga premier league sunderland vs arsenal

Prediksi Laga Premier League Sunderland Vs Arsenal 29 Oktober 2016

Prediksi Laga Premier League Sunderland Vs Arsenal – Arsenal akan memiliki ujian yang bisa dibilang cukup mudah saat ‘hanya’ harus bertamu ke markas Sunderland, Stadium of Light, Sabtu (29/10) malam. Tuan rumah tengah berada dalam krisis hasil positif di awal musim ini yang bisa dimanfaatkan tim tamu.

Di tengok dari sisi mana pun, Sunderland jelas bukanlah tandingan dari Arsenal. Dari komposisi skuat yang dimiliki, kedua tim bagaikan langit dan bumi, begitu juga bila menengok posisi kedua tim di klasemen, The Gunners kini bersaing untuk menempati puncak klasemen, sementara The Black Cats masih terjerembab di dasar klasemen.

Arsenal sendiri saat ini tengah berada dalam periode positif di awal musim ini. Sejak kalah dari Liverpool di pekan pertama Premier League, tim asuhan Arsene Wenger itu tak pernah lagi merasakan kekalahan dengan rincian enam kemenangan dan dua kali bermain seri, yakni melawan Leicester City dan melawan Middlesbrough akhir pekan lalu.

Penggawa The Gunners sendiri juga dipastikan memiliki semangat sendiri menyongsong pertandingan tersebut. Hasil imbang di pekan lalu jelas tak ingin diulangi oleh Mesut Ozil dkk saat bertemu Sunderland. Tekad mereka pun didukung dengan kondisi skuat The Gunners yang tak memiliki kendala cedera berarti dan dipastikan bugar karena saat melawan Reading tengah pekan ini, Wenger memilih mengistirahatkan hampir semua pemain utamanya. Hanya ada nama Mohamed Elneny dan Alex Iwobi yang masuk sebagai starter tengah pekan ini.

Tanpa Santi Cazorla, Per Mertesacker, Danny Welbeck dan Aaron Ramsey yang cedera, serta Granit Xhaka yang masih harus menjalani hukuman, The Gunners dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya. Duet Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi akan kembali jadi andalan di jantung pertahanan, begitu juga dengan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang juga sepertinya akan kembali memimpin serangan Meriam London.

Dari kubu tuan rumah, pelatih David Moyes akan kembali mendapatkan sorotan besar pada pertandingan ini. Tugas besar diemban oleh mantan pelatih Manchester United tersebut untuk memberikan kemenangan perdana bagi The Black Cats musim ini.

Namun Moyes akan menghadapi pilihan sulit dalam meramu strategi terbaiknya untuk meredam Meriam London pada pertandingan kali ini. Banyaknya pemain utamanya yang cedera membuat opsi strategi semakin terbatas.

Tercatat, nama-nama seperti Jan Kirchhoff, Lee Cattermole, Fabio Borini, Vito Mannone dan Sebastian Larsson sepertinya akan absen pada pertandingan ini karena cedera. Sementara kondisi Adnan Januzaj, Steven Pienaar, Patrick van Aanholt dan Jason Denayer juga terus berjuang hingga menit terakhir sebelum pertandingan.

Bila Sunderland gagal menampilkan permainan terbaiknya, besar kemungkinan The Gunners akan kembali meraih hasil positif sekaligus untuk sementara bakal memuncaki klasemen sementara untuk memberikan tekanan pada rivalnya Manchester City dan Liverpool yang baru bermain setelah pertandingan ini.

Staistik Laga Kedua Tim :

5 Pertandingan Terkhir Sunderland:

  • 27/10/2016 Southampton 1 – 0 Sunderland
  • 22/10/2016 West Ham United 1 – 0 Sunderland
  • 15/10/2016 Stoke City 2 – 0 Sunderland
  • 01/10/2016 Sunderland 1 – 1 West Bromwich Albion
  • 24/09/2016 Sunderland 2 – 3 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:

  • 26/10/2016 Arsenal 2 – 0 Reading
  • 22/10/2016 Arsenal 0 – 0 Middlesbrough
  • 20/10/2016 Arsenal 6 – 0 Ludogorets
  • 15/10/2016 Arsenal 3 – 2 Swansea City
  • 02/10/2016 Burnley 0 – 1 Arsenal

Head To Head Sunderland vs Arsenal:

  • 24/04/2016 Sunderland 0 – 0 Arsenal
  • 09/01/2016 Arsenal 3 – 1 Sunderland
  • 05/12/2015 Arsenal 3 – 1 Sunderland
  • 21/05/2015 Arsenal 0 – 0 Sunderland
  • 25/10/2014 Sunderland 0 – 2 Arsenal

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sunderland: Pickford, Manquillo, Van Aanholt, O’Shea, Kone, Watmore, Rodwell, Ndong, Khazri, McNair, Defoe.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Elneny, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez.

Prediksi Laga Premier League Sunderland Vs Arsenal : Arsenal tengah berada dalam periode yang positif meskipun di pertandingan terakhir mereka di Premier League mampu diimbangi Middlesbrough tanpa gol. Namun saat bertemu Sunderland, yang belum pernah menang di Premier League, The Gunners diprediksi akan kembali ke jalur kemenangan. Pusatbola memprediksikan Arsenal kembali akan meraih kemenangan dengan skor akhir laga Sunderland 0-3 Arsenal.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -