Home / World Cup News / Prediksi Laga Rusia Vs Kroasia 8 Juli 2018
prediksi laga rusia vs kroasia

Prediksi Laga Rusia Vs Kroasia 8 Juli 2018

Prediksi Laga Rusia Vs Kroasia – Tuan Rumah Russia di laga babak perempatfinal Minggu (08/7) dini hari akan berhadapan dengan salah satu tim kuda Hitama Piala DUnia 2018 ini yaitu Kroasia.

Rusia secara mengejutkan mampu mengalahkan salah satu tim unggulan di Piala dunia ini yaitu Spanyol lewat babak adu penalti. Kroasia juga sama dengan mengalahkan Denmark lewat babak adu penalti.

Dari segi kualitas permainan Kroasia jelas lebih unggul dari Russia. Namun faktor bermain di kandang sendiri akan cukup berpengaruh dan bisa saja Rusia kembali membuat kejutan seperti ketika laga melawan Spanyol.

Russia ada kemungkinan kembali akan bermain defensif seperti ketika melawan Spanyol lalu namun menghadapai Kroasia yang lini depannya tidak kalah berbahaya seperti Spanyol jelas menjadi ancaman nyata untuk Rusia.

Ambisi Kroasia untuk bisa lolos sampai ke babak semifinal dan setidaknya meraih posisi empat besar akhir.

Prediksi Susunan Pemain Kedua tIm :

Rusia (3-4-2-1): Akinfeev; Kutepov, Ignasevich, Kudryashov; Fernandes, Kuzyaev, Zobnin, Zhirkov; Samedov, Golovin; Dzyuba.

Kroasia (4-1-4-1): Subasic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic; Brozovic; Rebic, Modric, Rakitic, Perisic; Mandzukic.

Prediksi Laga Rusia Vs Kroasia : Dari statistik pertemuan Kroasia hanya pernah dua kali mengalahkan Russia di ajang Piala Dunia yaitu ketika di tahun 1998 dan 2014.

Peluang Kroasia cukup terbuka lebar mengingat komposisi pemain mereka di tahun ini lebih bagus khususnya dilini tengah yang diisi oleh Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Pusatbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Rusia 0-1 Kroasia.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola