Home / World Cup News / Prediksi Laga Rusia vs Spanyol 1 Juli 2018
prediksi laga rusia vs spanyol

Prediksi Laga Rusia vs Spanyol 1 Juli 2018

Prediksi Laga Rusia vs Spanyol – Spanyol akan berhadapan dengan sang tuan rumah Russia dalam laga babak 16 besar pada hari Minggu (01/7) di Luzhniki Stadium.

Rusia bermain di depan publik sendiri jelas mendapatkan dukungan penuh. Namun kondisi tidak bisa langsung membuat mereka lebih unggul dari Spanyol.

Russia cukup bagus di laga babak fase grup setelah dua laga perdana selalu mencatatkan kemenangan bahkan dengan skor besar. Namun laga ketiga ketika melawan Uruguay, Russia menelan kekalahan telak 0-3.

Di kubu Spanyol mereka mengalami masalah dengan lini belakang terbukti lewat dua laga hasil imbang ketika berhadapan dengan Portugal dan Maroko.

Namun Level Spanyol jelas masih diatas dari Russia terutama dengan kualitas dari para pemain. Spanyol diisi dengan sederatan pemain bagus yang sudah tidak diragukan lagi untuk urusan mencetak gol.

Lini depan Spanyol juga masih perlu dibenahi setelah dua laga terakhir fase grup mereka tidak mampu mencetak banyak gol.

Prediksi Susunan Pemain kedua TIm :

Spanyol (4-2-3-1): De Gea; Alba, Ramos, Pique, Carvajal; Koke, Busquets; Iniesta, Isco, Asensio; Costa.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinskiy; Cheryshev, Golovin, Samedov; Dzyuba.

Prediksi Laga Rusia vs Spanyol : Melihat penampilan kedua tim ketika di laga fase grup ada kemungkinan laga malam nanti bisa tercipta banyak gol.

Spanyol sendiri harus bisa menjaga gawang mereka tetap terjaga dari kebobolan bersamaan dengan lini depan mereka wajib tampil tajam.

Rusia kembali mengalami ancaman serius dengan lini depan musuh yang tajam seperti ketika mereka menelan kekalahan telak 0-3 dari Uruguay.

Pusatbola memprediksikan laga akan berakhir dengan kedudukan skor Spanyol 2-1 Russia.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola