Home / Piala Euro News / Prediksi Laga Rusia Vs Wales 21 Juni 2016
prediksi-laga-rusia-vs-wales

Prediksi Laga Rusia Vs Wales 21 Juni 2016

Prediksi Laga Rusia Vs Wales – Laga ini akan menjadi laga penentu sukses Wales. Patut ditunggu apakah Rusia akan bisa menjegal tetangga Inggris tersebut.

Wales bisa menyegel tempat di fase gugur Euro 2016 apabila bisa mengatasi perlawanan Rusia di laga terakhir Grup F di Stadium Municipal, Toulouse. Tapi pastinya itu tidak akan mudah diraih.

Rusia juga bukannya tak memiliki peluang lolos ke babak berikutnya. Kans mereka masih terbuka, dengan catatan bisa mengalahkan Wales dan Inggris menang atas Slowakia.

Itu berarti kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim, dan ini bisa mengisyaratkan akan ada laga panas di antara Rusia dan Wales.

Kubu Wales masih mengandalkan Gareth Bale sebagai tukang gedor pertahanan lawan dan pemain asal Real Madrid itu siap menjalankan peran tersebut, meski diakuinya bukan pekerjaan mudah mencetak gol di setiap pertandingan.

“Pastinya kami tahu Rusia adalah tim bagus, mereka berada di sini dengan alasan tertentu dan laga nantinya akan sulit, tapi kami akan bermain dengan kepercayaan diri meraih kemenangan dan berusaha lolos,” kata Bale.

“Kami adalah tim yang bekerja keras, selalu begitu, dan disitulah dasar kami meraih kesuksesan. Selama kami bisa menunjukkan sikap yang tepat, kualitas kerja yang pas, saya yakin kami memiliki peluang yang bagus.”

Chris Coleman juga kemungkinan besar akan menurunkan skuat yang sama seperti saat melawan Inggris untuk menghadapi Rusia. Sementara Rusia kemungkinan akan kehilangan Oleg Shatov, yang akan digantikan oleh Pavel Mamayev.

Secara statistik pertemuan, Rusia bisa dikatakan di atas angin. Dalam tiga pertemuan terakhir, Rusia selalu menang dengan sukses mencetak enam gol dan hanya kemasukan dua melawan Wales.

Namun grafik penampilan Rusia sedikit buruk. Hanya sekali dari tujuh laga internasional terakhir yang bisa dimenangi Rusia, saat mengalahkan Lithuania Maret silam. Selebihnya adalah dua imbang dan empat kekalahan.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Rusia (4-3-3): Akinfeev; Smolnikov, V Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Glushakov, Golovin, Mamaev; Kokorin, Dzyuba, Smolov.

Wales (4-4-2): Hennessey; Gunter, Chester, A Williams, Davies; Allen, Ledley, J Williams, Ramsey; Bale, Church

Prediksi Skor dari Pusatbola.comRusia 1-1 Wales

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola