Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga Serie A Chievo Vs Juventus 6 November 2016
prediksi laga serie a chievo vs juventus

Prediksi Laga Serie A Chievo Vs Juventus 6 November 2016

Prediksi Laga Serie A Chievo Vs Juventus – Juara bertahan Serie A, Juvetusakan berusaha mengamankan tempat mereka di puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Oleh karenanya kubu Si Nyonya Tua akan berusaha meraup poin penuh saat bertamu ke markas Chievo pada hari Minggu (6/11) malam kemarin.

Hingga Giornata ke 10 ini, Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 27 Poin. Namun posisi mereka tidak benar-benar aman mengingat AS Roma dan AC Milan terus menghantui Il Bianconeri di klasemen Serie A. Oleh karenanya anak asuh Massimiliano Allegri ini harus meraih poin penuh untuk menjaga jarak dari pesaing mereka tersebut.

Laga melawan Chievo Ini bisa menjadi laga pelampiasan bagi Si Nyonya Tua. Hal ini dikarenakan pada tengah pekan lalu mereka gagal mengalahkan Olympique Lyon di ajang Liga Champions. Selain itu mereka punya catatan yang cukup apik saat jumpa tim asal Verona itu di mana mereka belum menelan kekalahan di enam pertemuan terakhir. Oleh karenanya meraih tiga poin pada laga ini harusnya bukan tugas yang sulit bagi si Nyonya Tua.

Di kubu tim tuan rumah, Pelatih Rolando Maran dipastikan tidak bisa menurunkan Bostjan Cesar dan Riccardo Meggiorini yang masih mengalami cedera. Selain kedua pemain tersebut, kubu tuan rumah biasa menurunkan tim terbaiknya untuk menantang sang juara bertahan.

Dengan skema 4-3-1-2 Antonio Flores dan Roberto Inglese masih menjadi andalan pelatih Maran di lini serangnya di mana mereka akan dibantu oleh pergerakan playmaker Valter Birsa. Untuk lini pertahanan mereka masih akan dijaga duo tangguh Alessandro Gamberini dan Dario Dainelli yang berjaga di depan Stefano Sorrentino.

Jika tim tamu berada dalam kondisi prima, kondisi sebaliknya terjadi di kubu tim tamu. Pelatih Massimiliano Allegri tengah dipusingkan dengan cederanya sejumlah pilar pentingnya seperti Paulo Dybala, Marko Pjaca, Giorgio Chiellini sedangkan Leonardo Bonucci dan Miralem Pjanic kondisinya masih diragukan untuk tampil pada laga ini.

Absennya Chiellini dan Bonucci membuat Allegri kemungkinan akan memainkan skema 4 bek dengan Mehdi Benatia dan Andrea Barzaglimenjadi duet di jantung pertahanan Bianconeri. Claudio Marchisio akan menjadi pengatur tempo serangan Juventus dalam laga ini, di mana ia akan mensupply bola ke lini serang Si Nyonya Tua yang dihuni Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado..

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

31/01/16  Chievo  0 – 4  Juventus (Serie A)
13/09/15  Juventus  1 – 1  Chievo (Serie A)
25/01/15  Juventus  2 – 0  Chievo (Serie A)
30/08/14  Chievo  0 – 1  Juventus (Serie A)
16/02/14  Juventus  3 – 1  Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo (M-K-S-S-K)
01/10/16  Pescara  0 – 2  Chievo (Serie A)
17/10/16  Chievo  1 – 3  AC Milan (Serie A)
23/10/16  Empoli  0 – 0  Chievo (Serie A)
27/10/16  Chievo  1 – 1  Bologna (Serie A)
30/10/16  Crotone  2 – 0  Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-K-M-M-S)
19/10/16  Olympique Lyon  0 – 1  Juventus (UCL)
23/10/16  AC Milan  1 – 0  Juventus (Serie A)
27/10/16  Juventus  4 – 1  Sampdoria (Serie A)
30/10/16  Juventus  2 – 1  Napoli (Serie A)
03/11/16  Juventus  1 – 1  Olympique Lyon (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Chievo (4-3-1-2):
Sorrentino; Gobbi, Dainelli, Gamberini, Cacciatore; Castro, Radovanovic, Hetermaj; Birsa; Flores, Inglese

Juventus (4-3-3): Buffon; Sandro, Benatia, Barzagli, Alves; Sturaro, Marchisio, Khedira; Mandzukic, Higuain, Cuadrado

Prediksi Laga Serie A Chievo Vs Juventus : Jalannya laga yang digelar di kota Verona ini diprediksi berjalan dengan ketat. Kedua tim akan saling berusaha keras untuk merebut tiga poin agart memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Pada pertandingan ini sejatinya tidak ada alasan bagi Juventus untuk tidak meraih poin penuh. Secara materi pemain, momentum serta sejarah pertemuan kedua tim berpihak kepada kubu sang juara bertahan. Akan tetapi mereka tidak bisa meremehkan Chievo karena mereka bermain di depan pendukung mereka yang akan memberikan dukungan tanpa henti untuk tim kesayangannya.

Prediksi akhir laga dari Pusatbola dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan dari Juventus.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -