Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Crotone 4 Desember 2016
prediksi laga serie a ac milan vs crotone

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Crotone 4 Desember 2016

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Crotone – Dari segala sisi, AC Milan lebih baik Crotone. Dalam pertemuan antara kedua tim yang akan berlangsung di San Siro pada hari Minggu (4/12), Milan pun punya peluang besar untuk meraih kemenangan.

Tapi, Milan tak boleh meremehkan laga tersebut karena faktanya, tim besutan Vincenzo Montella ini pernah mengalami anti klimaks setelah mendapat kemenangan besar. Seperti halnya usai meraih kemenangan membanggakan menghadapi Juventus, Milan dihajar habis oleh Genoa dengan skor 3-0 tanpa bisa membalas.

Di pertemuan terakhir di Serie A pekan lalu, Milan baru saja meraih kemenangan besar menghadapi Empoli dengan skor 4-1. Berkat tambahan tiga poin ini, Milan bertengger di peringkat tiga, hanya berjarak empat poin dari Juventus di peringkat pertama. Sekarang, mereka dituntut menjaga fokus meraih poin penuh di kandang sendiri ketika bertemu Crotone.

Bagi Milan, pertemuan dengan Crotone pada pekan ke-15 nanti akan menjadi pertemuan pertama di Serie A. Satu-satunya laga resmi yang pernah dijalani kedua kesebelasan adalah perjumpaan di Coppa Italia musim lalu di mana dalam pertandingan tersebut, Milan menang dengan skor 1-2 di babak tambahan.

Melihat performa Milan musim ini yang hanya mengalami satu kekalahan dari 11 laga terakhir, mengalahkan Crotone tampak menjadi barang mudah. Selain bermain di kandang sendiri, tim yang akan dihadapi juga merupakan tim promosi musim lalu yang saat ini masih berkutat di zona degradasi karena baru bisa mengumpulkan enam poin.

Carlos Bacca yang pekan lalu absen diperkirakan sudah bisa bermain pekan ini. Namun Montella tampaknya masih percaya pada Gianluca Lapadula yang pekan lalu mencetak dua gol ke gawang Empoli. Alessio Romagnoli juga sudah fit dan telah mampu bermain selama 90 menit.

Giacomo Bonaventura dipastikan absen karena cedera. Untuk menggantikan peran sentral gelandang internasional Italia tersebut, Montella kemungkinan besar akan memasukkan Mario Pasalic sejak menit awal.

Menghadapi Milan tentu saja bukan hal mudah bagi Crotone. Musim ini, tim besutan Davide Nicola ini baru bisa mencetak empat gol tandang. Jumlah tersebut merupakan paling sedikit dibanding dengan tim-tim lainnya.

Strategi bertahan mungkin bisa menjadi jalan keluar bagi tim tamu di kandang Milan. Tapi sayangnya, Djamel Mesbah, mantan bek Milan yang diharapkan bisa turun tengah mengalami cedera.

– Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Romagnoli, Gomez, Sciglio; Kucka, Locatelli; Suso, Lapadula, Niang.

Crotone (4-3-3): Cordaz; Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Capezzi, Rohden, Barberis; Trotta, Falcinelli, Palladino

– Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
02/12/15 Milan 3 – 1 Crotone

– Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan (K-M-M-S-M)
26/10/16 Genoa 3 – 0 Milan
30/10/16 Milan 1 – 0 Pescara
06/11/16 Palermo 1 – 2 Milan
21/11/16 Milan 2 – 2 Internazionale
27/11/16 Empoli 1 – 4 Milan

Crotone (S-M-K-K-S)
27/10/16 Fiorentina 1 – 1 Crotone
30/10/16 Crotone 2 – 0 Chievo
07/11/16 Internazionale 3 – 0 Crotone
20/11/16 Crotone 0 – 2 Torino
27/11/16 Crotone 1 – 1 Sampdoria

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Crotone : Di atas kertas, AC Milan unggul dari segala sisi dibandingkan Crotone; baik itu dari segi materi pemain, performa, dan head to head antara kedua tim.

Yang perlu dikhawatirkan adalah, pemain Milan yang mungkin akan meremehkan lawannya. Tapi kami rasa, Montella telah mengambil pelajaran dari laga sebelumnya sehingga dalam laga nanti, Milan diprediksi akan mampu meraih kemenangan.

Prediksi dari Pusatbola laga akan berakhir dengan kedudukan skor AC Milan 2-0 Crotone.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga epl liverpool vs middlesbrough

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough 21 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough : Liverpool harus meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough di matchday …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -