Home / Prediksi Laga / Prediksi Laga Serie A Fiorentina vs Inter Milan 23 April 2017
prediksi laga serie a fiorentina vs inter milan

Prediksi Laga Serie A Fiorentina vs Inter Milan 23 April 2017

Prediksi Laga Serie A Fiorentina vs Inter Milan –  Inter Milan bertekad untuk memperbaiki performa mereka pada akhir pekan ini. Mereka akan membidik kemenangan saat bertandang ke markas Fiorentina pada hari Minggu (23/4) dini hari nanti.

Selama hampir satu bulan terakhir ada anomali terjadi pada kubu Inter Milan. Setelah mencatatkan start yang gemilang bersama Stefano Pioli, kubu Nerrazurri malah bermain inkonsisten. Tercatat mereka belum sekalipun meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka, di mana terakhir kali mereka ditahan imbang AC Milan pada derby della madonina akhir pekan kemarin.

Permainan inkonsisten Nerrazurri harus dibayar mahal dengan posisi mereka di klasemen. Hingga Giornata ke 32 kemarin, La Beneamata menduduki peringkat 7 dengan raihan 56 poin. Mereka tertinggal 4 poin dari Atalanta yang berada di zona Liga Europa dan tertinggal 14 poin Dari Napoli yang berada di zona Liga Champions. Jika mereka masih berhasrat untuk bermain di Eropa musim depan, maka mereka harus segera mengakhiri periode inkonsisten ini dengan meraih kemenangan.

Lawan yang akan mereka hadapi di akhir pekan nanti adalah Fiorentina. Tim besutan Paulo Sousa ini saat ini menempati peringkat ke 8, tertinggal 4 poin saja dari Inter Milan. Jika kubu Nerrazurri kalah pada laga ini, maka kubu La Viola bisa memangkas jarak dengan mereka dan hasrat mereka untuk bermain di Eropa musim depan semakin sirna.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, tercatat Inter Milan sukses mengalahkan La Viola dengan skor cukup telak 4-2. Namun jauh di balik itu, kubu Nerrazurri hanya menang dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan La Viola. Fiorentina juga memenangkan 3 pertemuan terakhir melawan Inter Milan di Stadio Artemio Franchi, sehingga Inter harus bekerja ekstra keras pada laga ini.

Menjamu Inter Milan, pelatih Paulo Sousa dikabarkan tidak memiliki satupun pemainnya yang cedera. Hanya Nikola Kalinic yang tidak bisa tampil pada laga ini karena mendapatkan hukuman suspensi.

Sousa sendiri diprediksi akan memainkan skema 3-4-2-1 dengan Khouma Babacar yang menjadi ujung tombak mereka, sementara Borja Valero dan Federico Bernadeschi membantu dari sektor gelandang serang. Di lini tengah, Milan Badelj dan Matias Vecino akan mengatur aliran bola La Viola sementara Ciprian Tatarusanu akan bertugas sebagai palang pintu mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Stefano Pioli juga dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti pada laga ini. Hanya Cristian Ansaldi satu-satunya pemain yang diragukan tampil pada laga ini, sehingga Pioli diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Pioli kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-2-3-1 andalannya, di mana Mauro Icardi akan memimpin timnya dari lini serang. Icardi nantinya dibantu oleh pergerakan Ivan Perisic, Ever Banega, dan Antonio Candreva di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Pioli kemungkinan akan kembali menduetakan JoaoMiranda dan Gary Medel di depan Samir Handanovic yang bertugas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

29/11/16  Inter Milan  4 – 2  Fiorentina (Serie A)
15/02/16  Fiorentina  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
28/09/15  Inter Milan  1 – 4  Fiorentina (Serie A)
02/03/15  Inter Milan  0 – 1  Fiorentina (Serie A)
06/10/14  Fiorentina  3 – 0  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (M-M-M-S-K)
12/03/17  Fiorentina  1 – 0  Cagliari (Serie A)
19/03/17  Crotone  0 – 1  Fiorentina (Serie A)
02/04/17  Fiorentina  1 – 0  Bologna (Serie A)
09/04/17  Sampdoria  2 – 2  Fiorentina (Serie A)
15/04/17  Fiorentina  1 – 2  Empoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-S-K-K-S)
12/03/17  Inter Milan  7 – 1  Atalanta (Serie A)
19/03/17  Torino  2 – 2  Inter Milan (Serie A)
04/04/17  Inter Milan  1 – 2  Sampdoria (Serie A)
09/04/17  Crotone  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
15/04/17  Inter Milan  2 – 2  AC Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Fiorentina (3-4-2-1):
Tatarusanu; Astori, Rodriguez, Sanchez; Olivera, Badelj, Vecino, Tello; Valero, Bernadeschi; Babacar

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Medel, D’Ambrosio; Gagliardini, Kondogbia; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Serie A Fiorentina vs Inter Milan : Pertandingan Giornata ke 33 ini menjadi laga yang krusial bagi Inter Milan. Jika mereka gagal meraih poin penuh pada lag ini, maka peluang mereka untuk bermain di Eropa musim depan semakin tertutup sehingga mereka harus bekerja ekstra keras pada laga ini.

Jika menilik kondisi kedua tim jelang laga ini sejatinya kedua tim cukup mirip, di mana kedua tim sama-sama tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun secara performa, Fiorentina sedikit lebih stabil daripada Inter Milan yang sudah melalui empat laga tanpa kemenangan. Rekor pertemuan kedua tim lebih berpihak kepada Fiorentina, sehingga Inter Milan diprediksi akan kesulitan pada laga ini.

Pusatbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang Fiorentina 2-2 Inter Milan

About PusatBola

Check Also

prediksi laga epl liverpool vs middlesbrough

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough 21 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Liverpool vs Middlesbrough : Liverpool harus meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough di matchday …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -