Home / World Cup News / Prediksi Laga Swedia Vs Swiss 3 July 2018
prediksi laga swedia vs swiss

Prediksi Laga Swedia Vs Swiss 3 July 2018

Prediksi Laga Swedia Vs Swiss – Swedia dan Swiss akan saling berhadapan dalam laga babak 16 besar hari Selasa (03/7) malam nanti. Duel dua tim kuda hitam yang tidak diunggulkan di ajang Piala DUnia 2018 ini akan menjadi penentu laga mereka selanjutnya.

Swedia bahkan bukan merupakan unggulan di Grup E namun secara mengejutkan mampu keluar sebagai runner-up Grup E bersama Meksiko mengalahkan sang juara bertahan Jerman.

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Swedia justru mampu tampil lebih kolektif dan solid. Lini depan dan bertahan Swedia sama-sama tampil bagus terbukti dengan kemenangan telak 3-0 dari Meksiko di laga terakhir Grup E.

Andalan Swedia pada Emil Forsberg di lini tengah untuk menjadi poros penyerang Swedia lewat assist-assitnya.

Dari kubu Swiss berhasil ke babak 16 besar setelah mengalahkan Serbia lewat skor akhir 2-1 di laga kedua fase grup namun di laga terakhir hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Kosta Rika.

Secara diatas kertas memang Swedia dan Swiss cukup berimbang untuk materi pemain dan performa. Duel malam nanti pun diprediksikan akan berjalan sangat ketat.

Prediksi Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Lustig; Forsberg, Ekdal, Svensson, Claesson; Toivonen, Berg.

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Djorou, Lang; Xhaka, Behrami; Embolo, Dzemaili, Shaqiri; Gavranovic.

Prediksi Laga Swedia Vs Swiss : Swiss penuh percaya diri dalam melawan Swedia nanti namun mereka dipastikan kehilangan tiga pemain utamanya.

Stephan Lichtsteiner dan Fabian Schar dipastikan absen karen akumulasi kartu. Sedangkan Steven Zuber juga masih meragukan untuk kebugarannya.

Swiss memang diprediksikan bisa memberikan perlawanan ketat untuk Swedia namun tetap saja Swedia lebih diunggulkan di laga ini.

Prediksi dari Pusatbola : Swedia 1-0 Swiss.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola