Home / World Cup News / Prediksi Laga Tunisia Vs Inggris 19 Juni 2018
prediksi laga tunisia vs inggris

Prediksi Laga Tunisia Vs Inggris 19 Juni 2018

Prediksi Laga Tunisia Vs Inggris – Gareth Southgate dan pasukan Timnas Inggris harus bisa membuktikan diri di ajang Piala DUnia 2018 ini. Di Ajang Piala DUnia 2014 dan Euro 2016 Inggris tampil mengecewakan dan Piala Dunia tahun ini menjadi ajang penebus buat pasukan The THree Lion.

Sejak ditangani oleh sosok Gareth Southgate, pasukan Inggris sudah banyak mengalami transisi bahkan skuat Inggris di tahun ini berisi para pemain-pemain muda demi menampilkan permainan dari ciri khas Inggris lewat permainan cepat dan fisik.

Lawan Inggris Dini harit nanti Selasa (19/6) yaitu TUnisia untuk babak penyisihan dari Grup G. Inggris memang diunggulkan namun laga ini juga bukan laga mudah untuk mereka.

Tunisia tampil bagus dalam laga ujicoba mereka dengan berhasil menahan imbang Portugal dan kalah tipis 0-1 dari Spanyol.

Jelas performa Tunisia bisa memberikan kesulitan untuk Inggris dini hari nanti. Namun Inggris juga dipastikan akan tampil maksimal demi raihan hasil positif di laga perdana ini.

Perkiraan Susunan PemaiN Dari Kedua TIm :

Тunisia (4-3-3): Mouez Hassen; Yassine Meriah, Syam Ben Youssef, Dylan Bronn, Ali Maaloul; Ellyes Skhiri, Anice Badri, Ferjani Sassi; Fakhreddine Ben Youssef, Wahbi Khazri, Naim Sliti.

Inggris (3-5-2): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele Alli, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane.

Prediksi Laga Tunisia Vs Inggris : Kedua tim sudah tiga kali saling berhadapan dengan Inggris mencatatkan satu kemenangan dan satu kali imbang.

Pasukan muda dari Inggris di tahun ini cukup percaya diri bisa tampil maksimal demi hasil positif.

Pusatbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Tunisia 0-2 Inggris.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola