Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Athletic Bilbao Vs Barcelona 21 Januari 2016
atletic-de-bilbao-vs-barcelona

Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Athletic Bilbao Vs Barcelona 21 Januari 2016

Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Athletic Bilbao Vs Barcelona – Laju Athletic Bilbao dalam ajang Copa Del Rey kembali mendapatkan halangan. Mereka akan menghadapi sang juara bertahan Barcelona dalam babak perdelapan final Copa del Rey pada hari Kamis (21/1) dini hari nanti. Laga ini juga bisa menjadi ajang balas dendam yang sempurna untuk Athletic Bilbao dimana pada akhir pekan lalu mereka dikalahkan oleh Barcelona di Camp Nou dengan skor telak 6-0. Walaupun untuk mengalahkan Barcelona jelas bukan tugas yang mudah, namun pasukan dari Ernesto Valverde akan berusaha untuk membalaskan dendam mereka dari kekalahan memalukan di akhir pekan lalu.

Laga leg pertama yang akan berlangsung di San Mames ini menjadi peluang bagi Aymeric Laporte dkk untuk bisa meraih kemenangan semakin berpeluang besar. Alasannya karena Barcelona selalu mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan ketika berlaga di Sam Mames. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim ini di San Mames, Lionel Messi dkk hanya mampu memenangkan tiga laga diantaranya. Untuk itu pasukan Athletic Bilbao bisa berharap pada tuah San mames di laga tengah pekan ini.

Menghadapi Barcelona pada tengah pekan nanti, pelatih Ernesto Valverde dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar utama mereka. Nama-nama seperti Iker Muniain, Raul Garcia, Elustondo, dan Ibai Gomez diapstikan tidak bisa turun pada lga ini karena mengalami masalah cedera. Kondisi ini diperparah dengan hukuman larangan bertanding yang diterima sang kiper utama, Irairoz di ajang La Liga akhir pekan lalu.

Sebagai pengganti dari Irairoz, Valverde kemungkinan akan memainkan kiper keduanya Iago Herrerin untuk mengawal gawang Los Leones. Cedera yang juga dialami oleh Munian akan kembali memberikan kesempatan untuk Itturaspe menjadi pemain starter di laga ini. Selain itu penampilan buruk dari Eraso akan kembali memberikan jalan bagi Markel Susaeta untuk bermain pada laga ini.

Di kubu sang juara bertahan sendiri, sejumlah pemain dipastikan tidak bisa bermain pada laga ini. Sang mega bintang, Lionel Messi disebut mengalami sedikit gangguan di bagian paha, sehingga dipastikan tidak bisa bermain pada laga ini. Messi menyusul beberapa rekannya seperti Jordi Alba, Jeremy Mathieu dan Rafinha di ruang perawatan Barcelona.

Dengan absennya beberap pemain pilar ini maka dipasitkan akan ada beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi tersebut. Dani Alves diprediksikan akan kembali menjadi starting line up Barca di laga ini bersama dengan Thomas Vermaelen. Selain itu dua pemain baru Barca, Aleix Vidal dan Arda Turan juga diprediksi masuk sebagai starter bersama dengan pemain muda Barcelona, Sergi Roberto.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atheltic Bilbao (4-2-3-1) : Herrerin; Balenziaga, Laporte, Etxeita, Boveda; Benat, Jose; Itturaspe, Susaeta, Marcos; Aduriz

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Alves, Pique, Vermaelen, Vidal; Roberto, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Turan

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
17-01-2016 Barcelona 6 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)
23-08-2015 Athletic Bilbao 0 – 1 Barcelona (La Liga)
17-08-2015 Barcelona 1 – 1 Athletic Bilbao (Supercopa de Espana)
14-08-2015 Athletic Bilbao 4 – 0 Barcelona (Supercopa de Espana)
30-05-2015 Athletic Club 1 – 3 Barcelona (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao (S-M-K-M-K)
03-01-2016 Athletic Bilbao 2 – 2 Las Palmas (La Liga)
06-01-2016 Athletic Biblao 3 – 2 Villarreal (Copa Del Rey)
09-01-2016 Sevilla 2 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)
13-01-2016 Villarreal 0 – 1 Athletic Bilbao (Copa Del Rey)
17-01-2016 Barcelona 6 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (S-M-M-M-M)
02-01-2016 Espanyol 0 – 0 Barcelona (La Liga)
06-01-2016 Barcelona 4 – 1 Espanyo (Copa Del Rey)l
09-01-2016 Barcelona 4 – 0 Granada (La Liga)
13-01-2016 Espanyol 0 – 2 Barcelona (Copa Del Rey)
17-01-2016 Barcelona 6 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)

Laga ini diprediksikan akan kembali berjalan sangat ketat. Walaupun secara kualitas komposisi pemain jelas Barcelona lebih unggul dibandingkan Bilbao, namun Bilbao juga diprediksikan akan memberikan perlawanan sengit karena bermain di San mames.

Athletic Bilbao akan berusah sekuat mungkin untuk bisa membalaskan kekalahan telak yang mereka alami dari Barcelona di akhir pekan lalu. Sehingga Barcelona diprediksikan juga akan mengalami sedikit kesulitan di laga ketat yang akan berlangsung di San Mames ini.

PusatBola memprediksikan laga akan berjalan cukup imbang dan skor akan berakhir dengan Athletic Bilbao 2-2 Barcelona.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -