Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 14 Januari 2016
Atletico-Madrid-vs-Rayo

Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 14 Januari 2016

Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Atletico Madrid vs Rayo Vallecano – Atletico Madrid akan melakoni laga leg kedua di ajang Copa Del Rey di pertengahan pekan ini. Kali ini giliran dari Atletico Madrid yang bermain di kandang dan akan menjamu Rayo Vallecano di Vicente Calderon pada hari Kamis (15/1) dini hari nanti. Di pertemuan leg pertama sebelumnya, Rayo Vallecano berhasil menahan imbang Atletico dengan skor akhir 1-1. Dan kini Atletico hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memasukan diri lolos ke babak perempat final COpa Del Rey. Namun karena bermain di depan pendukung sendiri, tentu saja gengsi jika mereka hanya mampu bermain imbang 0-0, sehingga dipastikan Atletico akan membidik kemenangan dari Vallecano.

Di sisi lain, laga ini akan menjadi tugas yang berat untuk dituntaskan anak asuh Paco Jemez. Pasalnya mereka minimal harus unggul satu gol atas Atletico jika mereka ingin lolos ke babak perempat final. Untuk itu laga ini menjadi tugas yang berat bagi Bebe dkk untuk menang di Vicente Calderon.

Atletico yang dipastikan tidak bisa memainkan Tiago dan Oliver Torres. Tiago yang masih menjalani perawatan setelah mengalami cedera sejak dari November lalu, sedangkan Oliver Torres dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan terakhir di 9 Januari lalu meskipun tidak bisa dipastikan apa yang menyebabkan striker muda Atletico Madrid itu harus absen.

Mengingat Atletico akan menjalani pertandingan La Liga pada hari minggunya, Diego Simeone akan kembali menerapkan rotasi demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Diego Godin, Koke akan kembali diistirahatkan dan nama-nama seperti Guilherme Siqueira, Stefan Savic, Kevin Kranevitter akan kembali bermain. Selain itu Jan Oblak juga akan diparkir dan digantikan oleh kiper senior Angel Moya yang musim ini hanya menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Los Rojiblancos.

Rayo Vallecano sendiri juga akan bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya. Antonio Amaya, Patrick Ebert, Razvan Rat, Tono Rodiguez, dan Cobeno sudah dipastikan tidak bisa bermain di laga ini karena masih mengalami cedera dan menjalani perawatan.

Sama seperti Atletico, Paco Jemez pelatih Vallecano juga harus melakukan sejumlah pergantian mengingat di akhir pekan nanti mereka juga akan berhadapan dengan Valencia. Nama-nama seperti Yoel, Roberto Trashorras, Javi Guerrera sepertinya akan diistirahatkan di laga ini. Sebagai gantinya akan ada nama seperti Zhang Chengdong, Pablo Hernandez, Manucho dan Bebe akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-3-3) : Moya; Gimenez, Siqueira, Savic, Gamez; Fernandez, Kranevitter, Partey; Vietto, F.Torres, Yannick Carrasco

Rayo Vallecano (4-2-3-1) : Carlos; Nacho, Dorado, Tito, Chengdong; Llorente, Jozabed; Bebe, Miku, Hernandez; Manucho

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
06-01-2016 Rayo Vallecano 1 – 1 Atletico Madrid (Copa Del Rey)
30-12-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
24-01-2015 Atletico Madrid 3 – 1 Rayo Vallecano (La Liga)
25-08-2014 Rayo Vallecano 0 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
26-01-2014 Rayo Vallecano 2 – 4 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (K-M-M-S-M)
20-12-2015 Malaga 1 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
30-12-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
02-01-2016 Atletico Madrid 1 – 0 Levante (La Liga)
06-01-2016 Rayo Vallecano 1 – 1 Atletico Madrid (Copa Del Rey)
10-01-2016 Celta Vigo 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano (K-K-S-S-K)
20-12-2015 Real Madrid 10 – 2 Rayo Vallecano (La Liga)
30-12-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
03-01-2016 Rayo Vallecano 2 – 2 Real Sociedad (La Liga)
06-01-2016 Rayo Vallecano 1 – 1 Atletico Madrid (Copa Del Rey)
09-01-2016 Levante 2 – 1 Rayo Vallecano (La Liga)

Tidak ada alasan bagi Atletico Madrid tidak bisa lolos ke babak perempat final COpa Del Rey musim ini. Alasannya karena mereka hanya butuh bermain imbang 0-0 untuk sudah bisa memastikan lolos ke babak perempatfinal setelah sebelumnya di laga leg pertama unggul di gol tandang.

Rayo Vallecano sendiri tidak diunggulkan di laga ini, setelah sebelumnya mereka tercatat belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir dimana bahkan tiga laga terakhir menelan kekalahan.

Pusatbola.com memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Atletico madrid dengan skor tipis 2-0.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :¬† Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola