Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Celta Vigo Vs Atletico Madrid 21 Januari 2016
Celta-Vigo-vs-Atletico-Madrid

Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Celta Vigo Vs Atletico Madrid 21 Januari 2016

Prediksi Skor Laga Copa Del Rey Celta Vigo Vs Atletico Madrid – Celta Vigo dan Atletico Madrid akan saling berhadapan dalam laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey yang akan berlangsung di Estadio de Balaídos pada hari Kamis (21/01) dini hari. Kedua tim ini terakhir kali saling berhadapan di Januari ini dalam ajang kompetisi La Liga dan Atletico berhasil meraih kemenangan 0-2. Kemenangan seperti itulah yang kembali diharapkan oleh Atletico pada pertemuan kedua di bulan ini. Bermodalkan dengan laju pasukan Diego Simeone yang bagus di musim ini dengan tercatat belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka dan sudah meraih lima kemenangan, Atletico jelas lebih difavoritkan memenangkan laga ini. Pada laga tandang terakhir, Atletico berhasil meraih kemenangan dari Las Palmas dengan skor 0-3.

Laga melawan Celta Vigo ini, Diego Simeone akan banyak melakukan rotasi pemain. Fernando Torres dan Tiago dipastikan tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera.

Pada sesi latihan menyambut laga ini, Atletico dilaporkan telah mencoba memainkan amunisi lapis dua seperti Thomas Partey, Óliver Torres, dan Matías Kranevitter. Meskipun tak bermain dari menit awal, salah satu dari tiga pemain tersebut akan diberi kesempatan pada laga ini.

Bagi Celta sendiri laga ini merupakan laga ujian berat. Di bulan ini mereka sudah menelan kekalahan dari Atletico ketika bermain di kandang sendiri juga. Bisa jadi pertemuan kedua kali ini akan menjadi ajang balas dendam atau juga justru mereka bisa kembali menelan kekalahan. Alasannya karena Eduardo Berizzo masih belum bisa memainkan striker andalan mereka, Nolito yang baru saja sembuh dari cedera.

Bek andalan mereka, Hugo Mallo, juga tak bisa turun karena dikabarkan kurang fit setelah menjalani pertandingan terakhir melawan Levante.

Meskipun ada sejumlah pemain cedera, tapi Celta Vigo punya senjata baru. Laudio Beauvue yang baru saja gabung dan sukses mencetak 27 gol bersama Guingamp musim lalu mungkin akan menjalani debut pada laga nanti.

Akhir pekan lalu Celta Vigo juga sudah berhasil mengakhiri rentetan kekalahan mereka setelah meraih kemenangan dari Levante dengan skor 4-3 di kandang sendiri. Kemenangan ini menjadi modal penting untuk memotivasi para pemain untuk melanjutkan kemenangan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain :

Celta Vigo (4-2-3-1)

Alvarez; Jonny, Fontas, Cabral, Planas; Wass, Hernandez; Aspas, Orellana, Bongonda; Guidetti

Atletico Madrid (4-2-3-1)

Oblak; Juanfran, Godín, Gimenez, Filipe; Gabi, Fernandez; Koke, Saul, Griezmann, Jackson Martinez

Statistik kedua Klub :

Head to Head

01/01/16 Celta de Vigo 0 – 2 Atlético Madrid
16/02/15 Celta de Vigo 2 – 0 Atlético Madrid
21/09/14 Atlético Madrid 2 – 2 Celta de Vigo
09/03/14 Celta de Vigo 0 – 2 Atlético Madrid
06/10/13 Atlético Madrid 2 – 1 Celta de Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Celta Vigo
(K-M-K-M-M)

03/01/16 Málaga 2 – 0 Celta de Vigo
08/01/16 Cádiz 0 – 3 Celta de Vigo
11/01/16 Celta de Vigo 0 – 2 Atlético Madrid
14/01/16 Celta de Vigo 2 – 0 Cádiz
17/01/16 Celta de Vigo 4 – 3 Levante

Atletico Madrid
(M-S-M-M-M)

03/01/16 Atlético Madrid 1 – 0 Levante
07/01/16 Rayo Vallecano 1 – 1 Atlético Madrid
11/01/16 Celta de Vigo 0 – 2 Atlético Madrid
15/01/16 Atlético Madrid 3 – 0 Rayo Vallecano
18/01/16 Las Palmas 0 – 3 Atlético Madrid

Atletico madrid sudah mampu membuktikan diri bisa mengalahkan Celta Vigo dalam laga tandang di awal Januari ini. Selain itu saat ini pasukan dari Diego Simeone juga sedang dalam motivasi tinggi setelah berhasil mencatatkan empat kemenangan secara beruntun. Pusatbola memprediksikan laga ini akan dimenangan oleh Atletico Madrid walaupun dengan skor tipis 0-1.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola