Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga FA Cup Arsenal Vs Burnley 30 Januari 2016
Prediksi-Arsenal-vs-Burnley

Prediksi Skor Laga FA Cup Arsenal Vs Burnley 30 Januari 2016

Prediksi Laga FA Cup Arsenal Vs Burnley – Arsenal yang sedang bersemangat dan berambisi untuk bisa mengulangi kesuksesan mereka seperti dua musim terakhir dengan menjadi juara bertahan FA Cup selama dua musim beruntun. Untuk bisa memenuhi ambisi mereka harus bisa mengalahkan tim dari Championship Burnley pada laga babak keempat FA Cup 2015/2016 di akhir pekan ini. Laga melawan Burnley ini sekaligus menjadi laga menyemangat kembali pasukan The Gunners pasalnya di akhir pekan lalu mereka menelan kekalahan ketika menjamu Chelsea dengan skor tipis 1-0. Untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri dari para pemain sekaligus juga mempertegas ambisi mereka untuk bisa meraih kembali juara FA Cup selama tiga tahun beruntun maka kemenangan di laga akhir pekan ini menjadi harga mutlak untuk pasukan Arsene Wenger.

Untuk bisa mengalahkan Burnley juga bukanlah tugas yang mudah. Pasukan Sean Dyche tercatat masih belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka. Bahkan mereka juga meraih lima kemenangan dari enam laga terakhirnya.

Jika dilihat dari rekor pertemuan Arsenal dengan Burnley dalam 7 tahun terakhir ini, Arsenal jelas lebih unggul. Alasannya karena dalam 7 tahun terakhir Burnley masih belum mampu meraih kemenangan ketiga berlaga di Emirates Stadium, bahkan dalam tiga laga terakhir di kandang Burnley, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan minimal mencetak tiga gol ke gawang Burnley.

Dalam laga kali ini, Arsenal masih tidak akan diperkuat oleh Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere dan Danny Welbeck yang mengalami cedera. Per Mertesacker juga tidak bisa tampil dalam laga ini karena mendapat kartu merah pada laga kontra Arsenal akhir pekan lalu.

Winger andalan dari The Gunners, Alexis Sanchez diprediksikan akan menjadi pemain starter. Mantan pemain Barcelona itu di akhir pekan lalu ketika laga melawan Chelsea hanya dimainkan sebagai pemain pengganti setelah sembuh dari cedera. Selain Sanzhez juga ada pemain muda Arsenal, Alex Iwobi juga kemungkinan besar akan menjadi pemain starter lagi untuk menggantikan posisi dari Mathieu Flamini yang tampil kurang bagus ketika laga melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Bertandang ke Emirates Stadium, Burnley pun berada dalam kondisi yang siap tempur. Hanya dua punggawanya, Lukas Jutkiewicz dan Ashley Barnes yang dipastikan tidak bisa ikut ke London karena mengalami masalah dengan cedera, selain itu semua punggawa The Clarets siap menantang sang juara bertahan.

Sean Dyche jelas akan memainkan kekuatan terbaiknya di laga kali ini karena tim yang dihadapin merupakan juara bertahan FA Cupa selama dua tahun terakhir ini secara beruntun. Duet dari Andre Gray dan Sam Fokes yang sejauh ini sudah berhasil mencetak total 21 gol untuk Burnley di musim ini akan dipercaya menjadi andalan di lini depan untuk menghadapi lini pertahanan Arsenal.

Selain dua striker itu, Sean Dyche juga masih memiliki beberapa pemain yang patut untuk diwaspadai. Salah satunya adalah Joey Barton sang gelandang kontroversial. Mantan gelandang dari QPR itu menjadi bagian penting lini tengah dari Burnley sejak bergabung di musim panas lalu. Selain itu Dyche juga memiliki duet bek tengah yang tangguh yaitu Michael Keane dan Ben Mee yang siap mengawal gawang Tom Heaton.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Gibbs, Koscielny, Paulista, Bellerin; Ramsey, Iwobi; Sancez, Ozil, Walcott; Giroud

Burnley (4-4-2): Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Arfield, Barton, Jones, Boyd; Gray, Vokes

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
11-04-2015 Burnley 0 – 1 Arsenal (Premier League)
01-11-2014 Arsenal 3 – 0 Burnley (Premier League)
06-03-2010 Arsenal 3 – 1 Burnley (Premier League)
16-12-2009 Burnley 1 – 1 Arsenal (Premier League)
08-03-2009 Arsenal 3 – 0 Burnley (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-S-S-K)
02-01-2016 Arsenal 1 – 0 Newcastle United (Premier League)
09-01-2016 Arsenal 3 – 1 Sunderland (FA Cup)
13-01-2016 Liverpool 3 – 3 Arsenal (Premier League)
17-01-2016 Stoke City 0 – 0 Arsenal (Premier League)
24-01-2016 Arsenal 0 – 1 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley (S-M-M-M-M)
02-01-2016 Burnley 0 – 0 Ipswich Town (Championship)
09-01-2016 Middlesbrough 1 – 2 Burnley (FA Cup)
12-01-2016 M.K. Dons 0 – 5 Burnley (Championship)
15-01-2016 Brentford 1 – 3 Burnley (Championship)
25-01-2016 Burnley 4 – 1 Derby County (FA Cup)

Laga ini diprediksikan akan berjalan cukup seru. Kedua tim yang merupakan tim favorit di masing-masing liga, di mana Arsenal merupakan kandidat besar menjuari Premier League musim ini sedangkan Burnley yang berada di posisi ketiga Championship. Arsenal yang menyandang predikat juara bertahan FA Cup selama dua musim terakhir ini tentu saja tidak mau rekor mereka terhenti di tahun ketiga ini. Dengan kembali bisa bermainnya ALexis Sanchez di lini depan, Arsenal diprediksikan akan bermain dengan ganas dalam laga ini.

Redaksi dari Pusatbola memprediksikan Arsenal tetap menjadi favorit meraih kemenangan di laga ini dengan skor akhir Arsenal 3-1 Burnley.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :¬† Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola