Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga FA CUp Liverpool Vs Exeter City 21 Januari 2016
Liverpool-vs-Exeter

Prediksi Skor Laga FA CUp Liverpool Vs Exeter City 21 Januari 2016

Prediksi Skor Laga FA CUp Liverpool Vs Exeter City – Liverpool akan mencoba untuk bisa menebus kegagalan mereka ketika menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United di pekan lalu dengan bisa meraih hasil yang maksimal dalam laga replay Piala FA berhadapan dengan Exeter di Anfield (21/1). Ketika berhadapan dnegan Arsenal, Liverpool juga hanya bermain imbang 3-3. Liverpool yang bahkan menelan kekalahan dari MU ketika bermain di kandang sendiri Anfield selain itu juga mereka bermain lebih dominan dari MU namun tetap kalah. Tidak heran jika banyak pihak yang percaya kalah seharusnya pasukan Juergen Klopp itu setidaknya bisa meraih satu poin di laga melawan MU akhir pekan lalu.

Namun laga tersebut sudah berlalu dan kini Liverpool harus fokus di pertandingan melawan Exeter. Dan mengingat bagaimana mereka gagal meraih kemenangan ketika melawan tim League Two sebelumnya, kemungkinan Klopp akan menurunkan tim yang lebih kuat di laga kali ini.

Christian Benteke kemungkinan besar akan bermain menggantikan posisi dari Roberto Firmino yang tampil kurang impresif di lini depan ketika laga melawan Manchester United.

Cedera pemain tetap menjadi masalah bagi The Reds, beberapa pemain seperti Philippe Coutinho, Joe Gomez, Dejan Lovren, Martin Skrtel, Jon Flanagan, Danny Ings, Daniel Sturridge, dan Divock Origi masih harus menjalani perawatan. Namun beruntungnya tidak ada tambahan pemain baru Liverpool yang harus masuk ruang perawatan.

Di sisi lain tim tamu Exeter juga mampu memperlihatkan permain yang bagus ketika berhasil menahan imbang 2-2 Liverpool di awal Januari. Klub dari League Two itu wajib meraih kemenangan jika ini lolos ke babak berikutnya.

Christian Ribeiro diperkirakan akan kembali fit dan bakal turun sebagai starter. Di luar itu, manajer Paul Tisdale tak punya kendala cedera berarti jelang laga di Anfield.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool: Ward, Smith, Enrique, Ilori, Randal, Carlos, Brannagan, Allen, Kent, Benteke, Sinclair.

Exeter: Olejnik, Ribeiro, Brown, Taylor, Woodman, Tilson, Nicholls, Noble, Holmes, Read, Nichols.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Exeter tak pernah menang di dua pertemuan terakhir mereka melawan Liverpool, meski sempat menahan imbang The Reds pada awal Januari.

09/01/16 Exeter 2-2 Liverpool
25/08/11 Exeter 1-3 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Liverpool

02/01/16 West Ham 2 – 0 Liverpool
06/01/16 Stoke City 0 – 1 Liverpool
09/01/16 Exeter City 2 – 2 Liverpool
14/01/16 Liverpool 3 – 3 Arsenal
17/01/16 Liverpool 0 – 1 Manchester United

Exeter

28/12/15 Exeter City 0 – 2 AFC Wimbledon
02/01/16 Exeter City 1 – 2 Dagenham & Redbridge
09/01/16 Exeter City 2 – 2 Liverpool
13/01/16 Morecambe 1 – 1 Exeter City
16/01/16 Leyton Orient 1 – 3 Exeter City

Liverpool tetap difavoritkan di laga ini mengingat mereka hanya berhadapan dengan klub yang dari kompetisi LEague Two, Exeter. Namun jika dilihat dari permainan anak asuh Juergen Klopp ketika kesulitan mencetak gol saat melawan Manchester United di akhir pekan lalu, bukan tidak mungkin Liverpool kembali akan mengalami kesulitan untuk mencetak gol ketika menjamu klub dari League Two ini.

Ditambah lagi Klopp kemungkinan akan memainkan skuat yang merupakan kombinasi dari para pemain muda dan senior. Pusatbola memprediksikan laga ini berakhir dengan skor Liverpool 1-0 Exeter City.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -